Before Next Birthday To Do List

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 7 April 2013

Before Next Birthday To Do List

Menjelang ulang tahun, enggak perlu buat resolusi banyak-banyak. Apalagi merenungi resolusi yang enggak kesampean tahun kemarin. Mending bikin janji aja, sederhana tapi penting: di umur ini, hidup kita harus 'hidup'.

 

Nonton festival musik

 Cari tiket jauh-jauh hari biar enggak ada alasan 'tiketnya mahal' lagi. Feel the atmosphere, beda banget sama dengerin musik lewat iPod. Beneran.

 

Tampil

Nama kita harus muncul on-print, alias dicetak di majalah atau koran. Kalau bisa ada tambahan fotonya, waaah, bagus banget, tuh. Caranya, kalau ada wartawan datang ke sekolah, minta mereka mewawancarai kita. Atau, coba menulis sesuatu, cerpen atau artikel, dan kirim ke majalah. Nama kita otomatis bakal masuk, deh, ke situ.

 

Bungee jumping!

Dan kali ini janji dulu kita bakal benar-benar lompat pas udah sampai di atas. No backing up!

 

Berkebun

Singkirkan dulu games-games The Sims atau Tamagotchi. Kali ini, coba rawat makhluk hidup beneran. Beli bibit tanaman dan rawat sampai jadi bunga yang mekar cantik. Enggak usah ambisius, satu pot saja dulu...

 

Hunting pacar

Buat yang jomblo, mari hunting pacar baru. Minimal, gebetan baru, deh... Biar hidup lebih berwarna, gituuu... hi hi hi.

 

Ekskul

Gabung di ekskul yang selama ini kita idam-idamkan. Biarpun enggak ada satu pun teman yang mau nemenin. Anggap aja kesempatan tambah teman baru.

 

Melukis

Bikin satu lukisan, dan enggak peduli bagaimana hasilnya, pasang frame di lukisan tersebut dan pajang di ruang tamu. Van Gogh, you better watch out!

 

Bikin celengan umpatan

Setiap kali kita keceplosan ngumpat atau ngomong kasar, kita harus masukin Rp1000 ke dalam celengan tersebut. Target: akhir tahun 2011, enggak bakal ada lagi umpatan keluar dari mulut kita.

 

Masak

Cari satu resep makanan dan praktekin. Tapi ada syaratnya: makanan itu harus dicoba oleh orang lain dan mereka bakal bilang, "Enak!" dengan tulus. Enggak sambil meringis.

 

(ruth, foto: company.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN