Bedakan Foto Di Instagram Dan Path Sesuai Fungsinya (Part 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 13 Desember 2014

Bedakan Foto Di Instagram Dan Path Sesuai Fungsinya (Part 1)

Pernah enggak sih kita lihat teman yang nge-post satu foto yang sama di berbagai socmed yang dia punya? Walaupun kita tau fotonya bagus, kadang rasa bete itu muncul. Nah biar kita enggak kayak dia, coba yuk organisir foto yang kita punya. Pilih-pilih foto sesuai dengan fungsi socmed yang kita pakai.

 

(Baca juga : Tebak Karakter Cowok Lewat Social Media Favoritnya)

 

Instagram

Instagram punya fungsi kayak album foto. Foto tersimpan lebih rapih dan bisa dilihat lagi walaupun sudah lama. Karena itu pilih foto yang memang penting dan bisa dilihat sama orang banyak dalam waktu lama.

 

- Selfie : Instagram adalah tempatnya buat kita yang suka selfie. Enggak banget deh kalau kita post foto selfie di Path tanpa ada moment atau background yang mau kita share. Eits, tapi jangan sampai isi instagram kita cuma selfie doang ya girls.Bisa-bisa teman kita capek nih follow kita.

 

(Baca juga : Tips Selfie Ala Seleb Instagram)

 

- Foto Moment Penting : Foto ulang tahun, kelulusan, jadian, atau foto bareng orang tua wajib banget di-post di Instagram. Ini bakal jadi kenangan kita sama orang-orang yang ada di foto itu. Coz peoples change but memories don't! Tapi, cukup post maksimal 3 foto saja kalau masih di satu acara yang sama.

 

 

- Foto Landscape / Suasana : Foto landscape hasil liburan naik gunung atau suasana kafe beserta makanannya adalah tambahan yang keren di Instagram kita. Jangan lupa kasih caption foto yang informatif kayak nama tempat dan tanggal kita berkunjung.

 

(Baca juga : Bedakan Foto Di Instagram Dan Path Sesuai Fungsi-nya (Part 2))

 

 

(arsi, foto : chrissmithhill.com, turner.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN