Be Friends With Everyone

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 28 Maret 2013

Be Friends With Everyone

Di sekolah atau pun lingkungan pergaulan lainnya, kita pasti menemukan berbagai tipe teman. Biar asyik dan betah di lingkungan itu, enaknya kita berteman dengan semuanya ya.


Highclass Friend

Ciri-ciri

Punya barang-barang bermerk, selalu cerita kalau dia sering berlibur ke luar negeri, selalu ngobrolin tren fashion terbaru dan merk-merk ternama, dan pastinya suka nonglrong di café atau tempat makan mahal.

 

Biar jadi teman:

Enggak usah berusaha untuk ikut-ikutan high class kaya dia atau terus-terusan memuji soal barang-baragnya yang mahal dan keren atau minta dia terus-terusan cerita tentang serunya liburan dia ke luar negeri. Sekali-kali kasih komentar "Mahal ya" soal barang-barang yang dia beli. Lebih baik kita memperkaya diri dengan pengetahuan tentang fashion atau tren tebaru, tempat nongkrong asik dan info soal luar negeri agar bisa nyambung saat ngobrol dengannya. Boleh juga lho, kita memperlihatkan kebiasaan yang sederhana tapi menyenangkan dengan mengajak dia main ke tempat yang seru tapi murah meriah.

 

Loveable Friend

Ciri-ciri:

Terkenal di sekolah bahkan dikenal oleh teman-teman kita di luar sekolah. Punya banyak teman dan selalu bisa hang-out dengan teman atau geng yang berbeda setiap weekend.

 

Biar jadi teman:

Beranikan diri buat mengobrol dengan dia dan kasih sedikit joke agar obrolan mengalir asik. Tanyakan juga padanya soal tempat hang-out yang sering dia kunjungi. Sampaikan salam dari teman-teman dia di luar sekolah yang kita kenal dan pastinya boleh dong ajak dia nongkrong bareng.

 

The Nerdy One

Ciri-ciri:

Suka gugup saat diajak ngobrol, jarang hang-out dengan teman sekolah yang lain, pendiam dan selalu jadi penonton dalam setiap kegiatan di sekolah.

 

Biar jadi teman:

Karena dia pemalu, jadi sapa dan ajak ngobrol duluan. Lalu ajak dia ikut aktif dalam kegiatan sekolah atau ekskul agar berani untuk lebih terbuka dan berinteraksi dengan orang banyak. Sekali-kali boleh juga mengirim dia pesan lewat  sms, messenger atau twitter buat sekedar menyapa atau ngobrol ringan.


The Bad Boy Or Bad Girl

Ciri-ciri:

Hobi melanggar perarturan sekolah atau bikin guru kesal dan susah diatur. Biasanya pernah terlibat kenakalan dengan anak sekolah lain dan punya geng yang eksis di sekolah. Meski begitu, tapi dia punya banyak teman dan cukup asik buat diajak ngobrol.

 

Biar jadi teman:

Tipe teman kaya gini enggak usah didekati dengan susah payah, biasanya tipe kaya gini akan mendekati kita saat merasa butuh dan kalau cocok akan gampang akrab. Biasanya banyak hal seru dan lucu yang bisa kita dengar dari mereka. Yang penting jangan ikut-ikutan bandel ya, jadi teman ngobrol atau curhat aja.

 

(aisha/lisa, foto. kyxy.cbslocal.com)

 

Tags : friends life

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN