Bagaimana Ramalan Shio 2016 Kita di Tahun Monyet Api?

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 4 Februari 2016

Gimana peruntungan kita tahun ini?

Tahun baru identik dengan kehidupan baru, tujuan baru, dan target-target yang baru. Enggak hanya berharap dan membuat resolusi, tahun baru biasanya juga dijadikan sebagai momen prediksi nasib di masa depan.

 

Untuk memprediksi kehidupan satu tahun mendatang, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah melalui shio. Cara ini biasanya memang identik dengan perayaan Tahun Baru Imlek, namun perhitungan shio dengan ilmu elemen juga bisa digunakan untuk momen prediksi nasib di awal 2016.

 

Baca juga: Bagaimana Ramalan Zodiak Kita Di Tahun 2016?

 

Budiyono Tantrayoga atau yang terkenal dengan panggilan Suhu Tan, memprediksi masa depan dengan perhitungan shio. Tahun ini, tepatnya 8 Februari, shio kambing kayu akan berganti menjadi shio monyet api yang bertemu dengan elemen api. Suhu Tan memprediksi, tahun 2016 pun akan timbul banyak gejolak.

 

Ia juga menyampaikan prediksi nasib 12 shio di tahun monyet api nantinya. Seperti biasa, ada yang beruntung, ada juga yang kurang beruntung. Berikut prediksinya:

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN