Awas, Bahaya Pakaian Dalam Terlalu Ketat!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 8 Oktober 2013

Awas, Bahaya Pakaian Dalam Terlalu Ketat!

Memilih pakaian dalam yang tepat buat kita memang agak tricky. Cuma kita yang tau seberapa nyaman pakaian dalam yang baru saja kita beli itu. Karena itu, kita juga perlu jujur sama diri sendiri dalam urusan memilih ukuran pakaian dalam, girls. Soalnya, pakaian dalam yang terlalu ketat pengaruhnya besar banget buat kesehatan.

 

Organ reproduksi

Celana dalam yang terlalu ketat bahaya buat organ reproduksi kita, lho. Sirkulasi darah pada organ reproduksi kita bakal terganggu dan bisa menyebabkan penyakit, kayak timbulnya keputihan yang enggak wajar.

 

Gangguan lambung

Memakai celana dalam yang terlalu ketat pada bagian perut bakal bikin kita enggak nyaman. Selain itu, celana bakal menekan perut kita dan memicu kenaikan asam lambung. Akibatnya, kita bakal merasakan rasa panas pada dada.

 

Bakteri

Penelitian menunjukkan, pakaian dalam yang ketat bakalan meningkatkan temperatur tubuh. Hal itu bakal memicu bakteri datang dan dengan mudah berkembang biak. Hal ini juga bisa mengundang berbagai penyakit datang.

 

Celana jenis thong

Pemakaian celana dalam jenis ini bisa berbahaya kalau dilakukan terus-menerus, lho. Celana ini bisa membuat vagina infeksi dan menyebarkan bakteri. Selain itu, kita juga bisa menderita iritasi karenanya.

 

(lana, foto: broadstreetng.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN