Asyiknya Nulis Diari

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 10 Juni 2013

Asyiknya Nulis Diari

Hayooo, siapa yang masih nulis buku diari sampai sekarang? Nulis diari banyak manfaatnya buat kehidupan kita sehari-hari. Enggak hanya mengoleksi kenangan kehidupan kita, dari menghilangkan stress sampai melatih kemampuan menulis bisa didapat dari menulis diari!

 

Enggak selalu buku

Buat kamu yang masih suka sama hal-hal konvensional, buku diari memang pilihan yang tepat. Tapi, kalau kamu lebih suka berlama-lama di depan smartphone, mending download aplikasi diari, girls. Jadi, kita bisa mengisinya di mana saja. He-he-he.

 

Menyimpan kenangan

Kapasitas otak kita memang besar banget, tapi sayangnya kita enggak selalu bisa mengingat setiap kenangan manis yang pernah kita lalui. Nah, makanya kita butuh diari buat menyimpannya.

 

Penghilang stress

Salah satu cara menghilangkan stress adalah dengan melampiaskannya. Diari ini bisa kita jadikan sebagai tempat pelampiasan stress kita, girls. Kita enggak perlu membuat kesal orang rumah ataupun pacar gara-gara pelampiasan kita. Hi-hi-hi.


Terbiasa nulis

Kemampuan kita buat bercerita jadi terlatih kalau sering menulis. Kalau memang kita rajin dan konsisten, lama-kelamaan kita jadi terbiasa menulis cerita juga. Buat yang punya obsesi jadi penulis, coba mulai dari diari saja dulu.

 

Gudang ide

Setiap kali kita punya ide, kita bisa menuliskannya dalam diari kita. Kadang kita sering lupa kalau kelamaan menyimpan ide di kepala. Makanya, tumpahkan ke dalam diari sebelum kita lupa. Suatu saat kita bisa mewujudkannya ataupun ngobrolin bareng teman-teman.

 

(lana, foto: favim.com)  

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN