Asyiknya Bangun Pagi

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 1 Juni 2013

Asyiknya Bangun Pagi

Hari gini masih suka bangun siang? Duh, kamu bakal kehilangan waktu buat melakukan aktivitas pagi kalau masih susah bangun pagi. Banyak hal bermanfaat yang bisa kita lakukan di pagi hari, girls. Selain hal-hal yang bermanfaat buat diri sendiri, kita juga bisa melakukan hal yang bermanfaat buat orang di sekitar, bahkan gebetan!

 

Udara segar

Udara segar di pagi hari bisa bikin badan kita ikut bugar. Selain itu, udara pagi juga bisa meningkatkan mood kita di siang harinya. Kita juga bisa sedikit berolahraga di pagi hari sambil berjalan-jalan di halaman rumah. Dijamin deh, hari kamu tambah semangat!

 

Bikin sarapan

Kalau biasanya kita dibuatkan sarapan sama mama, kali ini kita bisa mencoba buat sarapan sendiri. Enggak usah yang susah-susah, toast, nasi goreng, pancake dan telur dadar juga oke buat sarapan. Jangan lupa minuman hangat di pagi hari, kayak susu cokelat dan the hijau.

 

Beres-beres kamar

Kadang kalau bangun kesiangan kita jadi enggak sempat buat beresin kamar. Kalau bangun pagi, kita bisa beresin tempat tidur dan kamar kita. Kalau enggak malas, halaman rumah juga bisa kita sapu sampai bersih, sekalian bantu mama. He-he-he.

 

Enggak buru-buru

Ke sekolah jadi santai dan enggak takut telat, kalau kita bangun pagi. Selain itu, kalau tiba-tiba ada PR atau ulangan yang kita lupa semalem sebelumnya, kita masih punya banyak waktu buat mengerjakan atau belajar. Kita juga bisa buat bekal makanan, lho. Bukan buat diri sendiri saja, buat gebetan juga bisa. Hihiy!

 

Oh ya, kalau sudah terbiasa bangun pagi, jangan lupa lakukan kebiasaan pagi yang bikin sehat. Hari kita pasti jadi lebih produktif dari biasanya.

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN