Alasan Pentingnya Me Time

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 16 September 2014

Alasan Pentingnya Me Time

Me time adalah momen dimana kita sedang fokus dengan diri sendiri. Setelah melakukan aktivitas setiap hari, enggak ada salahnya melakukan me time untuk membuat diri kita lebih baik. Tenang girls, walaupun kita fokus dengan diri sendiri, me time tetap memiliki manfaat baik untuk tubuh kita, lho. yuk ketahui alasan pentingnya me time untuk diri kita.

 

Lebih Mengenal Diri

Ketika dalam suasana sendiri, kita biasanya jadi lebih memahami apa saja yang terjadi dengan diri kita. selain itu kita lebih memikirkan jalan keluar yang baik untuk menyelesaikan masalah yang sedang kita hadapi secara bijak. Soalnya, dalam keadaan sibuk, kita enggak bisa berpikir dengan kepala dingin.

 

(Baca juga: 10 Me Time Keren Di Sela Kesibukan Jadwal Sehari-Hari)


Lebih Aware dengan Keadaan Sekitar

Saat sedang fokus dengan diri sendiri, biasanya kita akan lebih sensitif dengan keadaan sekitar. Kita akan lebih banyak belajar dari berbagai sisi. Misal, kalau biasanya kita memandang pekerja badut itu terlalu mudah karena hanya memakai kostum saja, tapi ternyata dibalik kostum itu si pekerja badut harus menahan baju yang berat dan panas yang luar biasa karena bahan kostumnya yang tebal.

 

(Baca juga: 5 Tips Agar Lebih positif Menjalni Hidup Dari Kendall Jenner)

 

Refresh Tubuh

Me time bisa kita jadikan momen untuk memanjakan tubuh. Kalau biasanya kita bisa seharian full beraktivitas, Sekarang waktunya kita mengistirahatkan tubuh supaya kembali fresh saat diajak beraktivitas lagi.


Mempercantik Diri

Yup, banyak cara untuk mempercantik diri. Bisa kita lakukan di salon atau bisa juga kita membuat bahan perawatan sendiri di rumah kalau memang benar-benar malas keluar rumah. Pastikan me time kita berjalan produktif untuk menjadi diri yang lebih baik ya girls.

 

(Baca juga: Tips Bahagia Dengan Cara Mudah)

 

(tamara, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN