Alasan Kenapa Sahabat Patut Diperjuangkan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 11 September 2014

Alasan Kenapa Sahabat Patut Diperjuangkan

Apa yang pertama kali terlintas dipikiran kita ketika mendengan kata 'sahabat'? Nama sahabat kita, kah? Atau bahkan wajah sahabat kita? Yup, enggak salah kok kalau kita sayang banget sama sahabat. Soalnya memang ada beberapa hal yang memang hanya bisa dilakuin bareng sama sahabat. Itu kenapa sahabat harus banget kita perjuangkan, girls.

 

 

(Baca juga: Hal-Hal Yang Hanya Dimengerti Oleh Sahabat)

 

Paling Ngerti

Sahabat enggak perlu dituntut ini itu, lho. secara sendirinya mereka sudah tahu bagaimana peran yang harus dilakukan. Mereka juga akan mengerti serta menerima apapun kondisi kita, girls. sudah enggak perlu diragukan lagi. Hal ini yang membuat kita harus menjaga seorang sahabat.

 

Enggak segampang cari pacar

Kalau ada yang yang bilang cari pacar itu susah mungkin memang kitanya saja yang terlalu pemilih. He. He. He. Secara kalau kita bisa menangkap sinyal dan memberi feedback pada gebetan, enggak lama kita juga akan jadian kok. Beda cerita dengan mencari sahabat. Enggak ada sejarahnya kita galau cari sahabat, kan? Karena sehabat memang enggak bisa dicari, girls.

 

(Baca juga: G-Dragon: Taeyang, Sahabat Yang Enggak Terpisahkan)

 

Susah Cari Pengganti

Agak aneh si dengar kata pengganti sahabat. Secara memang sahabat itu hakikatnya enggak akan tergantikan. Paling enggak kita akan menemukan masalah cukup serius, lalu kalian berantem. Tapi percaya deh, kita enggak akan berantem lama dengan sahabat karena disanalah letak kita akan tumbuh dewasa bersama sahabat.

 

(Baca juga: Tips Baikan Dengan Sahabat Yang Musuhan Sama Kita)

 

(tamara, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN