Alasan Kenapa Enggak Boleh Ketergantungan Sama Sahabat Cowok Yang Punya Pacar

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 9 November 2014

Alasan Kenapa Enggak Boleh Ketergantungan Sama Sahabat Cowok Yang Punya Pacar

Punya sahabat cowok adalah hal terbaik di dunia. Mereka bisa jadi teman curhat sekaligus kakak yang menjaga kita. Sahabat cowok biasanya gampang banget buat menolong kita dan mungkin bikin kita ketergantungan.

 

Tapi, itu bisa jadi masalah waktu sahabat cowok kita punya pacar. Kalau kita keseringan minta tolong, biasanya pacar sahabat kita jadi bete. Ini dia 4 alasan kenapa kita enggak boleh ketergantungan sama sahabat cowok yang punya pacar.

 

(Baca juga : 5 Tipe Cowok Yang Lebih Asik Dijadikan Teman)

 

Dia Pasti (Dan Biasanya) Memilih Kita

Pada dasarnya, hampir semua cowok bakal mementingkan persahabatan dibandingkan pacaran. Makanya kalau ada apa-apa sama kita tapi dia lagi bareng pacarnya, pasti dia cari alasan buat menolong kita.

 

Hargai Perasaan Pacarnya

Mungkin di antara kita ada juga yang merasa bete kalau pacar kita lebih milih sahabatnya ketimbang kita? Nah, pikirkan juga perasaan pacarnya sahabat cowok kita. Jangan sampai pacarnya sakit hati karena kita sering ganggu jadwal pacaran mereka.

 

(Baca juga : Cara Berteman Dengan Sahabat Cewek Pacar)

 

Dikira Enggak Bisa Mandiri

Wah, jangan sampai deh kita dikira enggak bisa mandiri sama sahabat kita sendiri. Sahabat cowok kita yang lagi kasmaran sama ceweknya pasti pengen juga bisa sering jalan bareng. Tapi, dia pasti bete juga tuh kalau kita keseringan ganggu dan minta tolong.


Takutnya Dia Ada Rasa Sama Kita

Yang juga sering kejadian adalah kita sahabatan sama cowok yang sebenarnya ada rasa sama kita. Jadi, pas dia jadian sama cewek lain sebenarnya cuma buat ngilangin perasaannya buat kita saja. Dia justru senang pas kita ketergantungan kayak gini soalnya merasa dibutuhkan.

 

(Baca juga : Alasan Cowok Milih Jadi Sahabat Buat Cewek Yang Dia Suka)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN