9 Keuntungan Punya Payudara Kecil

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 5 Januari 2015

9 Keuntungan Punya Payudara Kecil

Suka enggak pede karena payudara kita kecil? Padahal ada 9 keuntungan punya payudara kecil.

 

(Baca juga: Kenali Bentuk-Bentuk Payudara)

 

Enggak diliatin di jalanan

Kalau payudara kita kecil, kita bakal terhindar dari tatapan-tatapan mupeng para cowok di jalanan. Ini sering dikeluhkan cewek yang memiliki payudara besar.

 

Bebas berolahraga

Dengan payudara kecil, kita bisa bebas berolahraga atau melakukan aktivitas fisik lainnya tanpa mengkhawatirkan guncangan-guncangan yang terasa enggak nyaman di bagian torso. Cewek payudara besar dan enggak memakai bra yang sesuai ukuran dan bentuk payudara akan merakan enggak nyaman. Guncangan ini juga (lagi-lagi) mengundang perhatian cowok.

 

(Baca juga: Apa Hubungan Antara Payudara dengan Semangat Cewek Berolahraga?)

 

Enggak risih di angkutan umum

Enggak risih ketika harus berdesakan dengan orang-orang lain di dalam bus kota atau kereta api dalam kota. Risiko bersinggungan dengan tubuh orang lain di bagian dada (khususnya cowok) juga minim.

 

Terhindar dari sakit punggung

Enggak sakit punggung karena menahan payudara yang berat. Wanita yang berpayudara besar biasanya juga menderita karena tali bra yang mengikat punggung dan pundak mereka.

 

Bisa tidur telungkup

Kita bisa tidur telungkup tanpa merasakan ketidaknyamanan di bagian dada. Ketika berbalik untuk telentang, kedua payudara akan kembali ke tempat di mana seharusnya, dan bukannya "terjatuh" ke samping kiri dan kanan.

 

(Baca juga: Tidur Tanpa Pakaian Dalam Lebih Menyehatkan)

 

Seperti supermodel

Enggak ada supermodel yang punya payudara besar, karena pakaian didesain untuk cewek yang bertubuh rata-rata. Kita enggak akan mengalami kesulitan mencari atasan yang pas, hanya karena bagian dadanya enggak bisa dikancingkan.

 

Enggak pakai bra di rumah


Saat di rumah, kita bisa melepas bra. Kita bisa mengurangi rasa sakit akibat kawat pada bra yang berfungsi menyangga payudara. Bahkan mungkin kita enggak memerlukan bra yang menggunakan kawat.

 

(Baca juga: Memilih Bra Berdasarkan Bentuk Payudara)

 

Cowok enggak cuma ngeliat payudara

Eggak semua cowok suka sama cewek dengan payudara besar. Cowok kebanyakan akan menyukai payudara yang berukuran sedang, tapi kita yang payudaranya berukuran kecil pun enggak perlu khawatir. Menarik enggaknya seseorang enggak ditentukan oleh ukuran payudaranya, dan cowok tahu sekali soal ini, kok.

 

Enggak mengalami payudara turun

Ketika sudah tua nanti, waktu cewek berpayudara besar mulai berkeluh-kesah karena payudaranya turun akibat gravitasi dan usia yang bertambah, enggak demikian dengan kita. Cewek dengan payudara kecil enggak akan khawatir payudara akan menurun, bahkan setelah punya anak.

 

(Baca juga: 6 Fakta Tentang Payudara Cowok)

 

(female.kompas.com, foto: reddit.com, wifflegif.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN