9 Kenyataan Enggak Menyenangkan yang Wajib Cewek Tahu

Published by : Niken Ari Posted on : Rabu, 9 Maret 2016

Kenyataan Enggak Menyenangkan yang Wajib Cewek Tahu (Foto: gurl.com)

Kita pasti pengen banget jadi seseorang yang menyenangkan, baik dan disukai sama banyak orang di sekolah. Tapi kadang, jadi baik dengan selalu bilang "Iya, enggak apa-apa kok" sama temen yang sering ngelakuin kesalahan ke kita, bikin kita sakit hati sendiri. Padahal enggak ada salahnya kok kalau kita sedikit lebih egois sama temen-temen di sekolah. Berikut ini ada 9 kenyataan enggak menyenangkan yang wajib cewek tahu supaya kita enggak terlalu sakit hati sama hubungan dengan teman-teman di sekolah.

 

Enggak Apa-Apa Kalau Kita Sedikit Cuek
Maksudnya cuek di sini adalah enggak ada salahnya kita sedikit enggak peduli sama efek dari omongan kita. Misalnya, kita sebenernya enggak suka kalau harus hang out sama temen-temen sampai terlambat pulang ke rumah. Kita harus tegas dengan ngikutin jadwal pulang yang udah ditetapin sama orang tua. Kalau temen-temen kita enggak mau ngerti dan nganggap kita enggak setia kawan, cuekin aja. Toh, kita udah main seharian dan udah waktunya pulang juga kan?

 

Kalau Enggak Suka, Pergi Aja
Kejebak di situasi yang obrolannya kita enggak ngerti atau terpaksa nemenin  temen-temen kita 'menyidang' junior karena dia ngedeketin gebetan yang udah lama temen kita incar, bikin kita ngerasa enggak nyaman. Kalau kita enggak suka sama situasi dan keadaan yang menurut kita enggak ada gunanya kita di sana, lebih baik kita pergi. Enggak apa-apa, lho kalau kita mau walk out dari situasi yang enggak penting seperti yang tadi dicontohin sebelumnya. Asalkan kita enggak pergi dari masalah yang seharusnya kita selesaiin ya.

 

Putus Enggak Separah yang Kita Bayangkan
Kalau kita udah ngerasa enggak nyaman sama hubungan kita sama pacar, enggak ada salahnya buat putus kok. Jangan pernah ngebayangin kalau putus seakan-akan dunia mau runtuh. Jangan terlalu drama. Justru bagus dong, kalau kita putus, kita bisa nemuin pacar yang jauh lebih baik dari pacar kita sebelumnya.

 

(Baca juga: 7 Ilustrasi Mengejutkan yang Menggambarkan Kehidupan Cewek Modern)

author :

Niken Ari

Social Media Specialist KaWankumagz.com

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN