8 Kebiasaan Ini Ternyata Bikin Kita Gampang Lelah

Published by : Niken Ari Posted on : Sabtu, 19 Maret 2016

8 Kebiasaan Ini Ternyata Bikin Kita Gampang Lelah (Foto: gurl.com)

Tidur adalah kegiatan yang paling menyenangkan dan semua orang pasti suka melakukannya. Tidur kita lakukan untuk memulihkan kembali kondisi fisik yang lelah karena aktivitas seharian.

 

Lelah karena padatnya aktivitas yang kita lakukan satu hari penuh adalah hal yang wajar. Tapi, kalau kita enggak melakukan sesuatu yang berat tapi kita gampang merasa lelah, berarti ada yang enggak beres sama tubuh kita. Bisa jadi kita terkena anemia. Tapi, 8 kebiasaan ini ternyata bikin kita gampang lelah meskipun kita enggak melakukan kegiatan yang berlebihan seharian. Yuk kita hindari 8 kebiasaan ini supaya kita enggak gampang lelah.

 

Ngemil Keripik Kentang
Keripik kentang memang cemilan paling enak buat temen nonton atau temen pas lagi belajar. Tapi, tau enggak, girls, kalau ternyata keripik kentang bikin kita gampang lelah, lho. Keripik kentang mengandung glisemik tinggi yang dapat membuat gula darah kita meningkat. Gula darah yang meningkat ini membuat kita gampang lelah.

 

Makan Malam yang Terlalu Malam
Makan terlalu larut bisa mengacaukan jam internal alami tubuh. Tubuh yang seharusnya sudah beristirahat malah 'dipaksa' untuk makan. Hal ini membuat kita tertidur terlalu malam dan bakalan ngerasa lebih capek keesokan harinya. Untuk mengatasinya, usahakan kita makan malam 2-3 jam sebelum tidur ya.

 

(Baca juga: 7 Perabotan di Rumah Yang Membuat Kita Merasa Lelah (Bagian 1))

author :

Niken Ari

Social Media Specialist KaWankumagz.com

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN