8 Aplikasi Menelepon Gratis (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 6 Januari 2015

8 Aplikasi Menelepon Gratis (Bagian 2)

Jaman sekarang udah isi pulsa buat paket data smartphone, harus isi lagi buat pulsa telepon? Kalau budget kamu terbatas, coba deh 8 aplikasi menelepon gratis ini!

 

(Baca juga: 8 Aplikasi Menelepon Gratis Bagian 1)

 

WeChat

WeChat menawarkan fitur panggilan suara ke sesama pengguna WeChat saja. Dan juga bisa melakukan panggilan video secara gratis.

 

 

Line 

Aplikasi ini memang hanya menyediakan fitur untuk melakukan panggilan ke sesame Line tapi enggak bisa menelepon ke nomor handphone. Tapi pengguna Line di Indonesia udah banyak banget, kan?

 

(Baca juga: Aplikasi Seru Untuk Si Pecinta Fashion)

 

KakaoTalk 

Sama seperti Line dan WeChat, dengan menggunakan KakaoTalk, kita bisa melakukan panggilan suara gratis ke sesama pengguna aplikasi ini.

 

Skype 

Selain menawarkan layanan panggilan telepon gratis sesama pengguna Skype, aplikasi ini juga menyediakan fitur menelepon nomor handphone maupun nomor rumah yang ada di seluruh dunia tapi berbayar. Yaitu, dengan memotong billing langsung dari kartu kredit atau menggunakan metode isi ulang.

 

(Baca juga: 3 Aplikasi Penyimpanan Data Praktis!)

 

(astri/dari berbagai sumber, foto: play.google.com, tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN