8 Aplikasi Menelepon Gratis (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 6 Januari 2015

8 Aplikasi Menelepon Gratis (Bagian 1)

Jaman sekarang udah isi pulsa buat paket data smartphone, harus isi lagi buat pulsa telepon? Kalau budget kamu terbatas, coba deh 8 aplikasi menelepon gratis ini!

 

(Baca juga: Aplikasi Seru Untuk Pacaran Asyik)

 

@me 

Dengan aplikasi ini kita bisa menelepon selama 10 menit ke nomor Indonesia dan 5 menit panggilan telepon ke nomor internasional. @me menjual beberapa paket yang berkisar antara Rp5.000 sampai Rp50 ribu.

 

 

Nanu 

Aplikasi ini bisa digunakan untuk menelepon ke sesama pengguna Nanu dan ke nomor handphone baik itu lokal maupun internasional. Nanu enggak membebani pengguna dengan biaya paket karena aplikasi ini akan memberi kita kredit untuk melakukan panggilan telepon ke nomor handphone secara berkala dan gratis. Asal, kita mau mendengarkan iklan mereka sebagai nada sambung. Soalnya, iklan ini lah yang membiayai panggilan kita.

 

(Baca juga: Aplikasi Buat Nyari Gebetan Lucu)

 

Viber 

Aplikasi ini menawarkan panggilan telepon gratis antar pengguna Viber. Tapi untuk panggilan suara ke nomor handphone dan telepon rumah ada biaya panggilan dihitung per menit dengan harga USD0,013 (Rp150).

 

Hangouts 

Dengan aplikasi ini, kita bisa melakukan chatting, panggilan video, dan tentu saja panggilan suara. Semua itu bisa kita lakukan ke sesama pengguna akun Gmail.

 

(Baca juga: 8 Aplikasi Menelepon Gratis Bagian 2)

 

(astri/dari berbagai sumber, foto: play.google.com, tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN