8 Alasan Orang Introvert Dianggap Punya Kepribadian Menarik

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 23 Mei 2016

Kamu introvert, girls?

Kamu termasuk introvert atau extrovert, girls? Klik di sini untuk ikutan kuis seberapa introvert kah kamu. Lalu, kalau memang introvert, jangan langsung percaya sama komentar negatif orang lain soal tipe kepribadian ini. Soalnya, ada 8 alasan orang introvert dianggap punya kepribadian menarik. Apa aja?

 

(Baca juga: 5 Keuntungan Pacaran Dengan Cowok Introvert)

 

Hubungan personal

Introvert kelihatannya pendiam di situasi ramai atau baru. Tapi begitu udah kenal dan akrab, mereka sangat pandai menjaga hubungan personal. Makanya mereka juga biasanya menjadi teman dekat kepercayaan. Temannya mungkin enggak sebanyak ekstrovert, tapi semua teman dekatnya pasti deket banget dan punya hubungan baik.

 

Pendengar yang baik

Enggak semua orang bisa jadi pendengar yang baik, lho. Introvert umumnya akan lebih banyak mendengarkan daripada ngomong. Mereka diam karena benar-benar menyimak dan ikut memikirkan masalah yang lagi dicurhatin. Enggak jarang mereka juga akan mengeluarkan masukan yang membangun.

 

(Baca juga: 3 Cara Agar Orang Introvert Enggak Kalah Bersaing Dengan Orang Ekstrovert)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN