7 Lagu Emo Yang Selalu Bisa Menemani Saat Galau

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 26 Mei 2015

7 Lagu Emo Yang Selalu Bisa Menemani Saat Galau

Walau bukan seorang anak emo sejati, tapi lagu-lagu era 2000-an berikut ini dijamin bakal selalu berhasil mewakili perasaan kita di saat apa pun. Ini dia 7 lagu emo yang selalu bisa menemani saat galau. Entah itu gara-gara pacar, orangtua, gebetan atau persahabatan.

 

Baca juga: 7 Lagu Indonesia Yang Dinyanyikan Musisi Luar Negeri

 

'My Immortal' oleh Evanescence

Nah, lirik lagu ini sangat berhubungan dengan percintaan remaja. Walau kita belum paham betul soal cinta, walau kita jadian sama cowok hanya sebulan atau dua bulan lalu putus, lagu ini tetap cocok didengerin. Sepertinya lagu ini sangat mewakili perasaan tentang cinta monyet di sekolah. He-he-he.

 

 

 

'The Reason' oleh Hoobastank

Lagu yang satu ini cocok banget didengerin ketika kita baru saja melakukan kesalahan dan merasa pengin sendirian aja di kamar. Lagu ini bisa menemani kita apa lagi kalau dinyanyikan memakai emosi yang meluap. He-he-he.

 

 

 

'Complicated' oleh Avril Lavigne

Rumit alias complicated. Dari judulnya aja kita udah bisa merasa kalau lagu ini berhubungan banget sama percintaan remaja saat ini. Rasanya kita tetap suka sama cowok walau ia berperilaku aneh dan berbeda ketika ia bersama orang lain. Pokoknya, lagunya sesuai banget sama perasaan remaja. He-he-he.

 

 

 

'Teenagers' oleh My Chemical Romance

Sesuai dengan judulnya, lagu ini menceritakan tentang kehidupan sekolah dan remaja. Masa sekolah adalah masa indah tapi sekaligus juga masa menyebalkan karena adanya dominasi senior, geng populer, bullying dan sebagainya.

 

 

 

'Mr. Brightside' oleh The Killers

Lagu ini tentang kecemburuan sang cowok terhadap cewek pujaannya. Walau begitu, lagu ini juga cocok buat menemani kita yang galau gara-gara gebetan deket sama cewek lain. Selain itu, lagu ini punya irama musik yang enak dan easy listening.

 

 

 

'Crushcrushcrush' oleh Paramore

Buat yang lagi jatuh cinta dan pengin banget jadian sama gebetan impian, lagu ini bisa banget masuk playlist andalan. Hi-hi-hi.

 

 

 

'Boulevard of Broken Dreams' oleh Green Day

Kapan saja kita merasa kalau enggak ada yang bisa mengerti perasaan kita, daripada stress yang berujung pikiran negatif, mending salurkan dengan lagu Green Day ini. Nyanyi kenceng-kenceng untuk meluapkan emosi. Dijamin bakal lebih lega setelah nyanyi.

 

 

Baca juga: 5 Lirik Lagu Patah Hati Dari Ed Sheeran

 

(foto: tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN