7 Holiday Do and Dont's

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 27 Desember 2012

7 Holiday Do and Dont's

Libur akhir tahun sudah mendekat, waktunya liburan keluarga. Tujuh do's and dont's  saat liburan keluarga.

 

Don'ts:

Ajak gebetan/teman yang baru kenal

Selain bikin suasana canggung, kita juga jadi susah mau lebih fokus bersenang-senang sama keluarga atau si teman ini. Biar lebih Biar maksimal quality time-nya.

 

Wear heels

Oke mungkin saat liburan keluarga kita pengin terlihat maksimal di setiap foto-fotonya, tapi percayalah, yang namanya liburan pasti akan banyak jalan-jalan daripada duduk-duduk manis-nya ya kan? Jadi coba kenakan footware yang nyaman dan sesuai di segala kondisi.

 

Tidur larut malam

Saat akan liburan, hal yang harus kita jaga banget adalah kesehatan. Enggak mau kan saat liburan tapi hidung tersumbat flu atau demam.

 

Do:

Prepare your stuff

Setelah tahu kemana tujuan liburan, langsung aja deh disiapin apa-apa aja barang yang harus dibawa. Sesuaikan sama kebutuhan kita di sana, enggak usah terlalu banyak barang yang dibawa juga. Kalau liburannya naik ke puncak gunung, jangan lupa bawa sweater tebalnya. Oke? Nah, buat yang sedang atau ngerasa sebentar lagi akan datang bulan, jangan lupa juga disiapin.

 

Make a list

Pastikan kalau semua kebutuhan kita enggak ada yang ketinggalan. Karena di tempat liburan, barang-barang yang kita butuhin pasti lebih mahal dibandingkan di tempat belanja biasa. Makanya, penting banget bikin list barang apa aja yang kita bawa saat liburan. List ini berguna untuk mengecek barang-barang apa aja yang kita bawa biar enggak ketinggalan.

 

Buku-buku seru

Biar enggak bosan selama perjalanan jangan lupa juga bawa buku bacaan yang bisa dibaca selama perjalanan.

 

foto-foto

Liburan keluargaadalah moment yang paling haqrus kita abadikan. Jadi jangan lupa bawa kamera dan perlengkapannya, seperti baterai, charger, flash dan tripod kalau dibutuhkan.

 

Jangan hanya di foto aja, biar makin eksis lagi jangan lupa unggah foto liburan keluarga kita ke social media, atau tulis cerita serunya di blog pribadi. Agar acara sharing foto dan tulisan dengan liburannya tidak diganggu dengan gadget yang boros baterai, pastikan gadget sudah menggunakan chip cerdas Snapdragon. Ini adalah chip yang bisa membuat fitur 3G di gadget bekerja lincah plus tidak boros baterai. Jadi, siapa yang udah siap liburan?

 

(gita, foto: ladympresent.co.uk)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN