7 Cara Anti Kalap dan Tetap Hemat Saat Belanja Online

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Sabtu, 16 Juli 2016

7 Cara Anti Kalap dan Tetap Hemat Saat Belanja Online

Berbelanja secara online memang gampang. Hanya bermodalkan hape dan internet, kita bisa berbelanja, tanpa harus pergi ke toko, mall, atau pasar. Tinggal klik barang yang diinginkan, bayar, lalu menunggu beberapa hari, barang yang kita inginkan pun sampai ke depan pintu rumah. Tapi… jangan sampai kemudahan ini membuat kita lengah sehingga main asal klik aja ketika ingin membeli sesuatu. Tetap dibutuhkan kehati-hatian dan keahlian dalam memilih barang agar kita enggak rugi. Berikut 7 cara anti kalap dan tetap hemat saat belanja online. Klik di sini untuk melihat tips anti kalap saat pesta diskon.

 

Cari Perbandingan

Sama seperti ketika berbelanja di mall atau pasar, kita berkeliling berbagai toko online untuk mendapatkan barang dengan harga murah. Ketika membuka satu marketplace online, kita akan menemukan banyak toko yang menjual barang serupa di sana. Setiap toko tentunya memiliki harga yang berbeda. Nah, itu baru di dalam satu marketplace. Antar marketplace tentunya memasang harga yang berbeda. Belum lagi keberadaan online shop yang dimiliki secara pribadi atau di Instagram. Kita tinggal mencari barang yang diingatkan lewat hashtag, dan akan muncul banyak pilihan. Kita bisa mempertimbangkan mana toko yang menjual dengan harga lebih murah.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN