7 Aplikasi Smartphone yang Bikin Kita Jago Bahasa Korea

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 14 Oktober 2016

7 Aplikasi Smartphone yang Bikin Kita Jago Bahasa Korea

Kita bisa, lho, jago bahasa Korea tapi cuma bermodal smartphone! Selain asik, kita juga bisa belajar kapanpun. Yuk, simak 7 aplikasi smartphone yang bikin kita jago bahasa Korea!

 

Poppopping Korean - Pronunciation

Kadang yang membuat kita sulit mempelajari bahasa Korea adalah karena hurufnya yang berbeda dengan huruf kita. Dengan aplikasi Poppopping Korean ini, kita bisa mempelajari huruf Korea ini dengan gambar-gambar yang lucu. Enggak hanya itu, aplikasi ini juga memberikan ilustrasi bagaimana cara melafalkan huruf Korea dengan benar. Dengan tampilan yang lucu dan berwarna, Poppopping Korean juga mengajarkan aturan penulisan Hangeul yang penting untuk menyusun kata dalam bahasa Korea.

Untuk Android, download di sini.

Untuk iOS, download di sini.

 

Poppopping Korean – Conversation

7 Aplikasi Smartphone yang Bikin Kita Jago Bahasa Korea
Poppopping Korean – Conversation.

Aplikasi satu ini merupakan lanjutan dari Poppopping Korea. Jadi setelah familiar dengan huruf Hangeul, kita diajak untuk mendengarkan percakapan dan membaca huruf-huruf Hangeul dalam bentuk animasi. Enggak cuma itu, ada juga latihan untuk mengukur tingkat kepahaman kita terhadap video animasi yang ditampilkan. Kita juga bisa berlatih melafalkan kata karena aplikasi ini menyediakan fitur suara. Latihan pelafalannya juga cukup unik, dengan berpura-pura menjawab pertanyaan tokoh animasi yang kita tonton sebelumnya.

Untuk Android, download di sini.

Untuk iOS, download di sini.

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN