6 Tips Percaya Diri Dari Meghan Trainor (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 16 April 2015

6 Tips Percaya Diri Dari Meghan Trainor (Bagian 2)

Kebiasaan kita yang sering minder emang bikin kita jadi enggak bisa all out di depan teman-teman atau gebetan. So, enggak ada salahnya nih contek tiga hal lainnya yang bikin Meghan Trainor jadi cewek yang percaya diri.

 

Baca juga: 6 Tips Percaya Diri Dari Meghan Trainor (Bagian 1)

 

Berani ambil risiko

Pemilik album Title ini emang jagoan, deh. Saat menulis lagu All About that Bass, ia mengaku agak insecure, nih. Soalnya, Meghan sadar kalau dari semua lagu yang ditulisnya, enggak ada satupun yang berbicara soal tubuh perempuan. Tapi, pas ia menyanyikan lagu itu di hadapan banyak orang lalu melihat reaksi penonton, Meghan malah merasa percaya diri dan makin sayang sama dirinya sendiri. "So this song helped me as much as it helped other girls," paparnya seperti yang dikutip dari dailymail.co.uk.

 

Baca juga: 5 Lirik Lagu Tentang Cewek Menghargai Diri Sendiri (Bagian 2)

 

Enggak takut gagal

Sebelum hits-nya meledak di dunia, Meghan melalui perjalanan panjang untuk mencapai kesuksesan kariernya ini. Bahkan, lagu yang ditulisnya sempat ditolak, lho. Enggak patah semangat, Meghan menawarkan lagunya ke perusahaan lain dan ternyata mereka menyukainya. Ini membuktikan kalau cewek berambut pirang ini enggak takut sama kegagalan. Ia terus mencoba dengan berani, meski ada juga yang enggak suka sama karyanya.

 

Baca juga: Tips Biar Lebih Percaya Diri Saat di Depan Gebetan

 

Jadi diri sendiri

Sering dengerin lagu All About that Bass, 'kan? Lirik "Yeah my mama she told me, 'don't worry about your size'" ternyata diterapkan Meghan di dalam kariernya juga, lho. Walau sempat diterpa gosip soal bentuk tubuhnya, ia tetap pede aja, tuh. Soalnya, lebih baik jadi diri sendiri dan mencintai apa yang kita miliki. Duh, salut banget deh, sama Meghan!

 

Baca juga: Tips Supaya Merasa Diri Kita Cantik dengan Kekurangan yang Kita Miliki

 

(sintia, foto: rebloggy.com, tumblr.com, metro.co.uk)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN