6 Tips Buat Emotional Eater, yang Suka Makan Bukan Karena Lapar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 17 Juni 2016

Apakah kamu emotional eater?

Orang itu makan karena lapar. Tapi sekarang, banyak alasan yang menjadikan orang akhirnya melarikan diri ke makanan. Yang kayak gini namanya emotional eater. Ada 6 tips buat emotional eater, mereka yang suka makan bukan karena lapar.

 

6 Tips Buat Emotional Eater, yang Suka Makan Bukan Karena Lapar
Jelas perbedaannya, girls?

 

Saat sedang nonton kita ngemil, bikin PR sambil ngemil, saat sedang PMS porsi makan bertambah, saat sedang sedih kita makan. Kalau dalam setiap aktivitas bawaan kita selalu ingin makan, ada kemungkinan kita adalah emotional eater.

 

Emotional eater adalah orang yang mencari pelarian pada makan enggak hanya karena sedang lapar tapi lebih pada cara untuk menyenangkan diri, menghilangkan stres atau memberikan hadiah pada diri sendiri. Intinya, kita merasa apa pun masalah yang sedang kita hadapi, kita akan merasa lebih baik kalau makan.

 

Apa tanda-tandanya seseorang termasuk emaotional eater? Ada 7 nih tandanya. Dijelaskan di halam selanjutnya, yah.

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN