6 Tantangan Yang Harus Ditaklukkan Cewek Pemalu Agar Lebih Berani di Depan Umum

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Minggu, 19 Juni 2016

6 Tantangan Yang Harus Ditaklukkan Cewek Pemalu Agar Lebih Berani di Depan Umum

Jadi cewek pemalu memang bikin kita susah untuk bersosialisasi di depan umum. Namun, hal ini enggak bisa dibiarkan karena bisa menghambat diri kita. Jadi pemalu bukan berarti enggak berani berada di depan orang banyak dan menjadi pusat perhatian. Untuk mengatasinya, ini dia 6 tantangan yang harus dilakukan cewek pemalu agar lebih berani di depan umum. Klik di sini untuk tahu cara lebih pede buat cewek pemalu.

 

Memuji Orang Asing

Mungkin kita merasa ragu atau takut untuk mengawalinya. Namun, kita harus berani mencoba menaklukkan tantangan ini. Misalnya, di bus menuju sekolah, kita bisa memuji orang yang kebetulan duduk atau berdiri di dekat kita. Seperti rambutnya, pakaiannya, buku yang dia baca, dan sebagainya. Kalimat sederhana seperti, ‘baju kamu lucu’ atau ‘rambutmu keren, deh’ udah cukup, kok.

 

Ajak Teman Jalan

Biasanya kita yang diajak kalau teman-teman pengin jalan. Nah, sekarang giliran kita yang mengajak. Buang jauh-jauh rasa takut ditolak. Kalau memang teman-teman enggak bisa, enggak masalah. Yang penting kita sudah berani memulai mengajak mereka jalan duluan.

 

Hubungi Teman Lama

Lihat lagi, deh, kontak telepon yang kita punya dan ingat-ingat beberapa lama kita sudah enggak berhubungan dengannya. Kirim chat atau telepon mereka dan tanyakan kabarnya. Siapa tahu mereka punya kabar seru dan ujung-ujungnya kita ngobrol lama, deh, dengan mereka.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN