6 Tanda Kita Cewek Kepo (Part 2)

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 16 November 2014

6 Tanda Kita Cewek Kepo (Part 2)

Kepo kayaknya sudah bagian dari kehidupan kita sehari-hari ya, girls. Tapi sadar enggak sih kalau sebagian dari kita ada yang punya kebiasaan kepo berlebih? Bahkan kepo soal apa yang enggak ada hubungannya sama diri kita. Wah, kalau sudah gini bahaya. Cari tau deh 6 tanda kita cewek kepo.

 

(Baca juga : 6 Tanda Kita Cewek Kepo (Part 1))

 


Selalu Punya Gossip Baru

Tanda keempat kalau kita cewek kepo adalah selalu punya gossip baru. Kita biasanya cepat tau gossip dari segala penjuru, teman sekelas, sahabatnya pacar sampai artis-artis. Ini adalah hasil dari kegiatan kepo yang sering kita lakukan. Biasanya hasil kepo ini bakal kita ceritakan lagi deh sama teman-teman se-geng.

 

 

Aktif Di Semua Social Media

Tanda kelima kalau kita cewek kepo adalah aktif di semua social media. Kalau kita punya banyak social media dan selalu 'memantau' keberadaan teman-teman kita, sudah bisa dipastikan kalau kita cewek kepo. Soalnya social media bukan jadi tempat kita berbagi tapi jadi tempat kita memuaskan rasa ingin tau nih.

 

(Baca juga : Tips Menghadapi Kecanduan Sosial Media)

 

 

Berusaha Jadi Teman Semua Orang

Tanda terakhir kalau kita cewek kepo adalah berusaha jadi teman semua orang. Cewek kepo biasanya cenderung lebih berbaur dengan semua orang. Sayangnya enggak begitu dekat juga dengan semua orang. Kita jadi berusaha diterima semua teman supaya bisa mendengarkan cerita-cerita mereka. Padahal enggak semua cerita orang harus kita dengar kok.

 

(Baca juga : Hal-Hal Yang Membuang Waktu Remaja Kita)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com. collegetime.com, uproxx.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN