6 Tanda Kita Cewek Kepo (Part 1)

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 16 November 2014

6 Tanda Kita Cewek Kepo (Part 1)

Kepo kayaknya sudah bagian dari kehidupan kita sehari-hari ya, girls. Tapi sadar enggak sih kalau sebagian dari kita ada yang punya kebiasaan kepo berlebih? Bahkan kepo soal apa yang enggak ada hubungannya sama diri kita. Wah, kalau sudah gini bahaya. Cari tau deh 6 tanda kita cewek kepo.

 

(Baca juga : Cara Mengurangi Rasa Kepo)

 

 

Enggak Malu Nanya Sama Siapapun

Tanda pertama kalau kita cewek kepo adalah enggak malu nanya sama siapapun. Iya sih malu bertanya sesat di jalan, tapi enggak nanya soal hal-hal yang enggak penting juga. Biasanya kita malu nanya sama orang yang enggak kita kenal. Apalagi soal urusan yang pribadi. Kalau kita udah enggak malu nanya apapun bahkan sama orang-orang yang enggak kita kenal, kita termasuk cewek kepo.

 

 

Harus Tau Masalah Teman

Tanda kedua kalau kita cewek kepo adalah harus tau masalah teman. Cewek kepo bakal punya rasa penasaran yang tinggi apalagi sama teman-temannya. Cewek kayak gini enggak bakal tenang kalau temannya kelihatan bete dikit aja. Cewek kepo bakal terus mengorek tentang cerita temannya dari berbagai sumber.

 

(Baca juga : 5 Kebiasaan Enggak Baik Yang Harus Cewek Hentikan)

 

 

Bete Kalau Enggak Diajak Curhat

Tanda ketiga kalau kita cewek kepo adalah bete kalau enggak diajak curhat. Buat cewek kepo, curhat dari teman adalah segalanya. Jadi, kita bakal bete banget waktu tau teman kita curhat ke teman yang lain. Yang ada kita jadi kepo kenapa dia enggak curhat lagi sama kita dan berfikir negatif. Kepo banget kan?

 

(Baca juga : 6 Tanda Kita Cewek Kepo (Part 2))

 

 

(arsi, foto : tumblr.com, eonline.com, huffingpost.com, southernbeutyguide.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN