6 Sifat Golongan Darah B Dalam Bentuk Komik

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 13 Maret 2015

6 Sifat Golongan Darah B Dalam Bentuk Komik

Selain dari zodiak atau tanggal lahir, kita juga bisa membaca karakter dari golongan darah, lho! Kali ini, coba kita bahas kepribadian utama dari golongan darah B. Ada 6 sifat golongan darah B dalam bentuk komik dari penulis buku Simple Thinking About Blood Type karya Park Dong Sun.

 

Baca juga: Berteman Sesuai Golongan Darah

 

'Haters gonna hate'

Yap! Bagi golongan darah B, haters gonna hate. Jadi, ia enggak mempermasalahkan apa yang ada di pikiran orang lain tentang dirinya. Menurutnya, setiap orang punya pemikiran masing-masing yang membuat golongan darah menganggap itu wajar jika ada yang enggak menyukainya.

 

Mudah emosi

Kalau golongan darah B merasa dihiraukan, ia akan mengeluarkan segala sesuatu yang terlintas di otaknya. Bahkan, terkadang ia enggak berpikir terlebih dulu ketika mengungkapkan hal tersebut. Jadi, kata-katanya sering menyakiti perasaan orang lain. Hmm, benar enggak, tuh? He-he-he.

 

 

Pikiran terbuka

Golongan darah B itu punya pikiran terbuka sama berbagai hal. Ia punya pemikiran bebas yang membuatnya enggak membentengi diri untuk tahu tentang hal-hal baru. Makanya, jangan heran kalau melihat golongan darah ini jago bersosialisasi.

 

 

Optimis!

Kalau dilihat dari luar golongan darah B selalu terlihat ceria dan positif. Ternyata, golongan darah inii memang punya kecenderungan untuk selalu optimis dalam segala situasi.

 

 

Energik

Sifat golongan darah B yang ceria membuatnya jadi energik juga dalam segala hal. Ia mudah merasa senang kalau melihat hal-hal yang menarik perhatiannya. Bahkan, kalau suatu hal itu sangat menarik, ia bisa berperilaku heboh dan mengagetkan golongan darah lain di sekitarnya. Hi-hi-hi.

 

 

Kurang perhatian

Komik di bawah ini menunjukkan kalau golongan darah B kurang perhatian terhadap keadaan sekitar. Bahkan, seperti di komik, kalau ada gempa pun golongan darah B merasa enggak terjadi apa-apa. Hi-hi-hi. Tapi, ini juga berlaku buat memberi perhatian sama orang lain, lho. Golongan darah ini kurang perhatian sama teman-teman.

 

Baca juga: 6 Sifat Golongan Darah A Dalam Bentuk Komik

 

(foto: pinterest.com, tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN