6 Sifat Golongan Darah A Dalam Bentuk Komik

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 6 Maret 2015

6 Sifat Golongan Darah A Dalam Bentuk Komik

Selain dari zodiak atau tanggal lahir, kita juga bisa membaca karakter dari golongan darah, lho! Kali ini, coba kita bahas kepribadian utama dari golongan darah A. Ada 6 sifat golongan darah A dalam bentuk komik dari penulis buku Simple Thinking About Blood Type karya pengarang Park Dong Sun.

 

Baca juga: Berteman Sesuai Golongan Darah

 

Enggak mudah percaya

Seperti komik ini, golongan darah A itu enggak mudah percaya sama orang lain. Walau kita memberi pujian sama golongan darah satu ini, ia tetap enggak menganggap serius pujian itu.

 

Pandai mengendalikan diri

Komik golongan darah ini menggambarkan kalau golongan darah A itu jago mengendalikan diri. Ia golongan darah yang cenderung sabar ketika menghadapi masalah. Enggak gampang terpancing emosi yang malah bakal merusak dirinya nanti.

 

Penuh kewaspadaan

Hmm, bisa dibilang golongan darah A punya cara mengendalikan kondisi gugup dengan berhati-hati saat bertindak. Apalagi kalau ia baru pertama kali melakukan suatu hal tersebut. Ia akan penuh kewaspadaan mengerjakan hal tersebut. Misalnya, si golongan darah A dapat jabatan baru sebagai ketua panitia pentas seni.

 

Sulit beradaptasi

Karena golongan darah A punya sifat penuh kehati-hatian, ia akan cenderung sulit pula beradaptasi dengan kondisi baru. Terutama dalam hal pertemanan dengan orang baru. Awalnya, ia bingung untuk membuka diri dengan lingkungan baru, tapi lama kelamaan, ia bisa berbaur dan bergaul.

 

Sangat siap sedia

Yap! Kalau golongan darah A akan bepergian ke suatu tempat, ia akan mempersiapkan diri sedemikian rupa walaupun mungkin hanya menginap 2 hari 1 malam. Hi-hi-hi.

 

Pendengar dan penasihat baik

Kalau ada masalah sama pacar, kita bisa pinjam pundak dan telinga si golongan darah A untuk menghibur kita. Soalnya, golongan darah A memang punya karakter yang bisa menenangkan perasaan galau orang lain.

 

Baca juga: Kenali Karakter Diri Lewat Komik Golongan Darah

 

(foto: pinterest.com, weebly.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN