6 Minuman yang Bisa Meredakan Kulit Terbakar Sinar Matahari

Published by : Debora Gracia Posted on : Selasa, 19 Juli 2016

(foto: tumblr.com)

Girls, aktivitas yang padat di luar ruangan terkadang membuat kulit kita harus terpapar dengan matahari dalam waktu yang cukup lama. Makanya kita enggak boleh lupa untuk selalu memakai sunblock dan jangan sampai kita melakukan kesalahan saat memakai sunblock, ya. Kalau kita lupa memakai sunblock, kulit terbakar dan jadi kusam bisa jadi akibatnya. Kita bisa mencoba untuk mengonsumsi minuman ini untuk kembali mencerahkan kulit kita.

 

Air Putih

Ketika kulit kita mengalami sunburn atau terbakar sinar matahari, maka hal pertama yang harus kita lakukan minum air putih. Professor Stanley Bleehen dari British Skin Foundation juga mengatakan bahwa air putih mampu untuk meredakan kulit yang terbakar dan juga mencegah tubuh kita mengalami dehidrasi.

 

Jus lemon

Lemon memiliki sifat pemutih alam dan dapat mencerahkan kulit. Kita bisa membuat jus lemon atau mencampurkan teh dengan lemon untuk membantu meringankan kulit yang terbakar sinar matahari. Lemon dicampurkan dengan madu juga bisa menjadi pilihan untuk kita. Penggunaannya bisa disesuaikan dengan hasil yang diinginkan.

 

Jus Jeruk

Minuman ini juga dapat mencerahkan warna kulit. Memang khasiatnya enggak  seperti jus lemon, akan tetapi ini cocok untuk kulit sensitif.

author :

Debora Gracia

Reporter.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN