6 Makanan Yang Wajib Ada di Rumah Untuk Persiapan Kalau Telat Bangun Sahur

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Senin, 6 Juni 2016

6 Makanan Yang Wajib Ada di Rumah Untuk Persiapan Kalau Telat Bangun Sahur

Telat bangun bukan berarti skip sahur. Soalnya, enggak sahur hanya akan membuat kita jadi tambah lemas selama menjalani puasa seharian ini. Meski punya waktu terbatas, kita masih bisa, kok, menyempatkan diri untuk makan saat sahur. Pastikan kita menyimpan 6 makanan yang wajib ada di rumah untuk persiapan kalau telat bangun sahur ini.

 

Untuk yang pengin tahu tips membuat omelet, berikut 5 resep omelet mudah dan hanya butuh 15 menit untuk menu sahur.

 

Roti

Cara paling gampang adalah memakan roti. Usahakan untuk mengonsumsi roti gandum karena membuat kita lebih cepat kenyang dan tentunya lebih menyehatkan. Agar lebih enak, kita bisa memakannya dengan selai kacang atau menambahkan potongan pisang sehingga kenyangnya jadi double, deh.

 

Susu

Selain minum air putih, kita bisa sahur dengan minum susu. Susu juga terasa lebih mengenyangkan sehingga bisa memberi tambahan energi untuk menjalani puasa.

 

Masih ada empat makanan lainnya yang sebaiknya kita simpan di rumah untuk persiapan telat bangun sahur. Lihat di halaman berikutnya.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN