6 Hal Yang Bisa Kita Lakukan Kalau Enggak Nonton Konser One Direction (Bagian 1)

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 25 Maret 2015

6 Hal Yang Bisa Kita Lakukan Kalau Enggak Nonton Konser One Direction (Bagian 1)

One Direction manggung di Indonesia pada Rabu (25/3) di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Sayangnya, banyak Directioners yang enggak bisa nonton konser One Direction yang bertajuk On the Road Again Tour. Tapi, tenang... Ada 6 hal yang bisa kita lakukan kalau enggak bisa menyaksikan penampilan the boys di Jakarta.

 

Baca juga: Pengalaman Directioners Indonesia Menunggu Kedatangan One Direction di Bandara

 

Cek timeline?

Enggak harus langsung menghindar dari timeline karena takut bete melihat update dari teman-teman di Gelora Bung Karno. Ini tergantung dari kita itu tipe orang yang seperti apa. Apakah kita termasuk yang enggak masalah kalau melihat rentetan postingan teman-teman di social media? Atau kita malah yang bisa jadi depresi kalau melihat postingan itu? Atau, kita tipe orang yang merasa kalau dengan menyaksikan postingan atau live tweet, bisa membuat kita jadi lebih tenang?

 

Mengalihkan pikiran

Kalau kita tipe yang enggak bisa melihat update dari teman-teman soal One Direction, lebih baik kita mencoba cara ini yakni mengalihkan pikiran dengan kegiatan-kegiatan lain. Misal, menonaktifkan social media dan enggak buka acara televisi di rumah selama 24 jam ke depan. Kita bisa mengalihkan diri ke hal-hal lain seperti nonton DVD atau mungkin olahraga.

 

Nonton dari rumah

Nah, kalau kita tipe yang justru makin tenang kalau melihat update dari teman-teman, maka kita bisa melakukan hal ini. Kita bisa menonton konser One Direction dari rumah. Walau enggak live streaming, kita bisa melihat penampilan mereka di negara lain dari video-video yang diunggah di internet.

 

Baca lanjutannya di sini: 6 Hal Yang Bisa Kita Lakukan Kalau Enggak Nonton Konser One Direction (Bagian 2)

 

(foto: tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN