5 Tips Ketemuan Sama Teman Lama

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 27 Juli 2013

5 Tips Ketemuan Sama Teman Lama

Kadang kita kepikiran buat bertemu sama teman lama, tapi lebih sering berpikir buat menunda itu. Sekali-kali, coba ikuti pikiran itu dan ajak teman lama kita ketemuan. Jangan takut bakal garing atau awkward, girls. Kita pasti selalu punya obrolan dan pertanyaan buat orang yang sudah lama enggak kita temui. Hi-hi-hi.

 

Benar-benar niat

Pastikan kita memang benar-benar niat buat bertemu sama teman kita, jangan cuma wacana. Biasanya rencana ketemu teman lama terputus dan enggak jadi gara-gara kita ogah-ogahan dan rencananya enggak jelas.

 

Enggak basa-basi

Kalau kita cuma mementingkan formalitas dan enggak benar-benar pengin ketemu sama teman kita, mendingan tunda dulu sampai benar-benar kangen sama teman lama kita. Coba to the point dan enggak basa-basi.

 

Tentukan jadwal dan tempat

Rencana buat ketemuan sama teman lama itu penting banget biar enggak gagal nantinya. Kalau kita yang ngajak duluan, coba kita tanya jadwal dan kesanggupan teman lama kita terlebih dahulu. Soal tempat, kita juga bisa tentukan bareng sama teman lama kita.

 

Bawa album foto atau kenangan

Biar enggak garing, coba bawa barang-barang atau album kenangan sama teman-teman kita. Hal ini bisa banget membantu kita buat membangun obrolan sama mereka. Topik nostalgia kan biasanya bikin ketawa-ketiwi seru. Hi-hi-hi.

 

Dokumentasi

Nah, jangan lupa buat mendokumentasikan ketemuan bareng teman lama ini buat kenangan kita. Kita bisa memakai kamera handphone ataupun kamera poket buat dokumentasi ini.

 

(lana, foto: miccostumes.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN