5 Tips Bikin Orang di Sekitar Kita Senyum

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 22 Juni 2013

5 Tips Bikin Orang di Sekitar Kita Senyum

Bertindak random kadang asyik juga, lho. Malahan bisa bikin orang di sekiar kita senyum mesem-mesem karena senang. Enggak perlu aksi besar, kegiatan-kegiatan kecil kayak gini juga sudah cukup buat bikin orang lain melengkungkan bibir mereka ke atas.

 

"Selamat pagi!"

Setiap pagi melewati jalan dan orang-orang yang sama, tapi belum pernah menyapa mereka sampai sekarang? Duh, pasti enggak enak rasanya. Coba ucapkan selamat pagi sama mereka yang selama ini kalau kita lewati cuma memandangi kita. Kalau enggak berani, coba senyum sama mereka.

 

Kasih kado random

Waktu kita enggak ada kerjaan, tapi lagi semangat pengin keluar rumah, coba lakukan hal yang satu ini. Bawa lima hadiah dan bagikan buat lima orang pertama yang kita temui di jalan. Misalnya, setangkai bunga atau susu kotak. Pasti ekspresi mereka macam-macam. Kalau kita enggak malu, ambil foto mereka sama hadiah yang kita kasih.

 

SMS quotes positif

Selama ini, nomor kontak teman-teman cuma nganggur di phonebook handphone. Hmmm, biar enggak dianggurin lagi, coba SMS mereka sama quotes positif. Kalau bisa yang benar-benar mereka banget. Kalaupun kita enggak suka quotes, SMS lucu juga bisa jadi pilihan.

 

Ucapan terima kasih

Supir angkutan kota kadang nyebelin gara-gara kejutekannya. Mungkin mereka cuma butuh orang yang diajak mengobrol dan capek. Coba ucapkan terima kasih waktu kita membayar ongkos. Kalau memang dia lagi enggak punya masalah, dia pasti bakal tersenyum membalas. He-he-he.

 

Friendly ke pelayan

Sebenarnya orang lain bakalan baik ke kita kalau kita melakukan hal yang sama dengan mereka. Hal ini juga berlaku buat perlakuan kita ke pelayan di kafe atau rumah makan, lho. Interaksi di tempat makan jadi asyik karena kita dan pelayan di sana akrab. Jadi betah ujung-ujungnya, deh.

 

(lana, foto: colormekatie.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN