5 Serial Drama Korea Tentang Persahabatan (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 4 Maret 2015

5 Serial Drama Korea Tentang Persahabatan (Bagian 1)

Yang namanya persahabatan itu memang enggak ada habisnya. Kadang rasanya manis, kadang juga pahit. Sama, nih seperti 5 serial drama Korea tentang persahabatan di bawah ini yang seru banget buat ditonton. Yuk, disimak!

 


(Baca juga: 5 Serial Drama Korea Tentang Persahabatan Bagian 2)

 

High School - Love On (2014)

Lee Seul Bi (Kim Sae Ron) adalah malaikat cantik yang harus turun ke bumi demi menjaga Shin Woo Hyun (Nm Woo Hyun). Malaikat itu menyamar sebagai mahasiswa di sekolah mereka. Dengan begitu, ia akan lebih mudah melindungi Woo Hyun yang rupanya memiliki bekas luka mendalam karena ditinggalkan kedua orangtuanya.

 

Meski terlihat cuek, sebenarnya cowok itu tampan dan pandai bernyanyi. Diam-diam, sahabatnya, Hwang Sung Yeol (Lee Sung Yeol) jatuh cinta pada Seul Bi. Dari situlah, yang tadinya adalah teman baik malah berubah jadi saingan. Apakah mereka akan mengorbankan perasaan demi persahabatan?

 

(Baca juga:  4 Lipstik Yang Terkenal Karena Serial TV Korea)

 

The Heirs (2013)

Siapa bilang persahabatan enggak bisa jadi cinta? Berawal di Jeguk School, sebuah sekolah elit yang didominasi oleh murid-murid SMA kalangan atas. Sebagian besar dari mereka adalah anak-anak dari pemilik perusahaan besar. Kim Tan (Lee Min Ho), salah satunya. Siapa sangka, ia yang pada awalnya menganggap kalau Cha Eun-Sang (Park Shin Hye) hanyalah teman biasa saja, malah menaruh hati padanya.

 

Yang jadi masalah, apakah orangtua Kim Tan setuju? Terlebih ketika cowok itu tahu kalau Eun-Sang adalah anak pembantu rumah tangga di rumah mereka. Serial drama ini cocok banget buat yang penasaran dengan kehidupan remaja SMA yang penuh kenangan dan enggak ada habisnya.

 

(Baca juga:  3 Adegan yang Sering Muncul di Drama Korea)

 

(sintia, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN