5 Rahasia Percaya Diri Tampil di Depan Umum dari Model, Karlie Kloss

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 18 Januari 2016

5 Rahasia Percaya Diri Tampil di Depan Umum dari Model, Karlie Kloss

Model Victoria's Secret dan sahabat Taylor Swift, Karlie Kloss ngasih cara supaya kita bisa merasa makin kenal sama dia nih, girls. Yaitu dengan membuat akun YouTube pribadinya. Di sini, kita diajak mengintip persiapannya ketika mau berjalan di atas runway, menjawab berbagai pertanyaan, dan ngebahas beberapa hal personal yang ia ingin bagi dengfan para fans. Misalnya, 5 rahasia percaya diri tampil di depan umum dari model, Karlie Kloss ini girls, simak, yah! 

(foto: instagram.com/karliekloss)

 

(Baca juga: Tips Percaya Diri Ala Taylor Swift)

 

Persiapan matang

Waktu kecil, Karlie merasa enggak percaya diri karena tubuhnya yang kurus banget dan tinggi. Kalau lagi ada di depan umum dia selalu merasa enggak percaya diri dan pemalu. Akhirnya dia memilih ikut balet supaya bisa lebih percaya diri. Balet membuatnya mengasah rasa percaya diri ketika harus tampil di depan umum. Rahasianya adalah, persiapan yang matang. Karena tekun latihan dan mempersiapkan diri, Karlie jadi lebih pede kalau harus tampil di depan umum

 

Belajar dari kesalahan

Tapi kadang walaupun kita udah mempersiapkan diri dengan matang, tetap aja bisa mengalami hal yang enggak menyenangkan. Misalnya walaupun sudah latihan, Karlie tetap pernah jatuh di atas runway. Tapi ini juga membantu dia lebih percaya diri di penampilan selanjutnya karena ia sudah belajar dari kesalahan. "All you can do is do your best, even when you makes mistakes," kata Karlie. 

 

(Baca juga: 4 Kebiasaan Cewek Percaya Diri)

 

Hadapi rasa takut

Kalau kita sudah punya persiapan yang matang dan pernah belajar dari kesalahan, kita bisa membuat diri kita lebih maju. Walaun ragu, kita bisa mengajak diri kita untuk menghadapi rasa takut

 

Berpikir positif

Karlie juga sempet enggak pede banget ketika hari pertama masuk sekolah. Tapi ia menanamkan pikiran positif untuk menghadapinya. Ia mengatakan pada dirinya sendiri, "oke, aku akan berusaha sebaik mungkin, fokus, dan siap menghadapinya," curhatnya. 

 

(Baca juga: 6 Tips Percaya Diri Dari Meghan Trainor)

 

Jalani hari demi hari

Kalau kita lagi merasa enggak pede banget, karena banyak kekhawatiran di kepala kita, coba pikirkan setahap demi setahap. Jalani hari demi hari aja. Jangan pikirkan apa akibatnya besok atau lusa. Pikirkan apa yang bisa kita lakukan hari ini.

 

Tonton pengakuan Karlie Kloss soal masa lalunya yang pemalu di video ini:

 

(Baca juga: 7 Cara Lebih Percaya Diri Buat Cewek Pemalu)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN