5 Pelajaran Hidup Dari Karakter Cewek Serial Glee (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 27 Februari 2015

5 Pelajaran Hidup Dari Karakter Cewek Serial Glee (Bagian 2)

Enggak terasa udah enam season Glee yang menemani kita, girls. Karakter siapa yang sampai sekarang paling dekat di hati kamu? Kalau kamu suka sama karakter-karakter ceweknya, simak deh, 5 pelajaran hidup dari karakter cewek serial Glee ini. 

 

(Baca juga: 5 Pelajaran Hidup Dari Karakter Cewek Serial Glee Bagian 1)

 

Bangun tiap kali terjatuh

Bisa dibilang hidup Quinn Fabray ini sangat memilukan. Hamil di usia remaja, harus memberikan anaknya untuk adopsi, kehilangan jati diri, kecelakaan mobil, lumpuh sementara. Duh, drama banget! Tapi liat deh, betapa Quinn selalu bangun tiap kali terjatuh. Dan akhirnya dia diterima kuliah di salah satu universitas ternama, Yale University.

 

(Baca juga: Lesson We Learn From Demi Lovato's Songs)

 

Berani mengungkapkan pendapat


Iya, sih, kadang Santana Lopez ini menyebalkan. Enggak usah ditiru yang menyebalkannya, tapi kita bisa lihat kalau Santana berani mengungkapkan pendapat. Dia bisa membela diri dan enggak tampil sebagai cewek lemah yang harus selalu ditolong cowok.

 

(Baca juga: Yuk, Ngomong Lebih Jelas!)

 

Jangan biarkan perkataan orang menyakiti kita

Walau sering dibilang bodoh, aneh, dan kekanak-kanakan, Brittany Pierce enggak membiarkan perkataan orang lain menyakiti dirinya. Dia tetap menikmati hidupnya dengan melakukan hal yang dia suka dan percaya. Terbukti, dia ternyata jenius sehingga beda dari orang lain dan dia punya acara tevisi yang sukses berawal dari hobinya mewawancarai orang lain dan kecintaannya sama kucing peliharaannya.

 

Jadi, siapa karakter cewek di serial Glee yang pelajaran hidupnya paling menginspirasi kamu? 

 

(Baca juga: 5 Cara Untuk Jujur sama Diri Sendiri)

 

(foto: tumblr.com, rebloggy.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN