5 Pelajaran Hidup Dari Karakter Cewek Serial Glee (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 27 Februari 2015

5 Pelajaran Hidup Dari Karakter Cewek Serial Glee (Bagian 1)

Enggak terasa udah enam season Glee yang menemani kita, girls. Karakter siapa yang sampai sekarang paling dekat di hati kamu? Kalau kamu suka sama karakter-karakter ceweknya, simak deh, 5 pelajaran hidup dari karakter cewek serial Glee ini. 

 

(Baca juga: 5 Pelajaran Hidup Dari Karakter Cewek Serial Glee Bagian 2)

 

Semangat mengejar cita-cita

Satu hal yang bisa kita tiru dari Rachel Berry adalah, dia semangat mengejar cita-cita. Setiap keputusan yang dia ambil adalah jalan yang bisa mendekatkan dia dengan impiannya. Dan dia enggak membiarkan apa pun menghalangi tujuannya, menjadi seorang bintang Broadway.

 

(Baca juga: 6 Langkah Lebih Dekat Sama Impian)

 

Ukuran tubuh bukan patokan

Walau sempat pingsan karena diet keras, Mercedes Jones akhirnya sadar kalau ukuran bukan patokan. Dia membuktikan kalau dengan ukuran tubuh apa pun seorang cewek bisa punya banyak teman, bikin cowok jatuh cinta, dan meraih impiannya menjadi seorang penyanyi dengan album yang beredar di pasaran.

 

(Baca juga: 4 Tips Biar Pede Sama Bentuk Badan Kita)

 

Belajar membuka diri

Awalnya, Tina Cohen Chang misterius banget. Pura-pura gagap supaya enggak disuruh banyak ngomong, pakai baju gothic, dan enggak punya banyak teman. Tapi, pelan-pelan dia belajar membuka diri. Belajar terbuka sama teman, membuka hati sama cowok, mencoba tampilan baru. Dan, dia pun jatuh cinta!

 

(Baca juga: Memberi Kesan Baik Saat Berkenalan Dengan Orang Baru)

 

(foto: tumblr.com, rebloggy.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN