5 Kalimat yang Bikin Sebal Buat Sesama Cewek

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 31 Juli 2013

5 Kalimat yang Bikin Sebal Buat Sesama Cewek

Namanya juga cewek, kita paling enggak suka dikatain soal fisik, meskipun sama sahabat sendiri. Malah kadang bercandaan teman-teman cewek kita enggak lucu dan menyinggung hati kita, tapi kita cuma bisa diam. Hayooo, siapa yang pernah nyakitin perasaan sahabatnya sendiri tapi enggak nyadar?

 

"Kamu kok gemukan?"

Bukan rahasia lagi kalo masalah berat badan bikin cewek jadi sensitif. Seharusnya sesama cewek kita mengerti hal ini, girls. Meskipun teman kita kelihatan gemukan, kita enggak perlu mengatakan itu di hadapannya.  

 

"Ih, sekarang kamu iteman, deh"

Sama kayak masalah berat badan, masalah kulit cerah sama gelap juga kadang bikin kita sensitif. Buat beberapa cewek, kulit cerah itu penting banget dan susah buat ngedapetinnya. Kalaupun mau bilang dia iteman, coba agak dibercandain aja. He-he-he.

 

"Itu sih aku udah tau!"

Waktu kita cerita tentang suatu hal, tiba-tiba teman kita memorong pembicaraan dan bilang dia sudah tau informasi itu sebelumnya. Kadang ngeselin juga kalau teman kita kelihatan merasa lebih tau dari kita. Nah, biar kita enggak kelihatan kayak gitu, coba cari kalimat lain yang lebih enak didengar dan nada bicaranya juga enggak usah tinggi. Teman kita pasti senang dan ujung-ujungnya sharing.

 

"Kamu kayaknya mirip seseorang, deh"

Paling sebal kalau kita dibilang mirip sama orang lain yang sebenarnya menurut kita enggak begitu adanya. Kalau orang yang dibilang mirip kita cantik sih masih bikin senyam-senyum. Kalau menurut kita enggak begitu? Hiks. Sedih rasanya.

 

"Cieee, makannya sedikit pasti lagi diet!"

Ugh, padahal kita memang lagi kekenyangan dan enggak diet sama sekali, tapi selaluuu saja dikatai begitu kalau makan sedikit. Enggak semua teman kita yang porsi makannya sedikit itu lagi diet, girls. Kalau hal ini memang bisa kamu terima sebagai bercandaan enggak apa-apa, kalau yang gampang sakit hati gimana?

 

(lana, foto: episode39.it)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN