5 Inspirasi Konsep Video Musik Seru Ala Us The Duo

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 24 November 2015

5 Inspirasi Konsep Video Musik Seru Ala Us The Duo

Kalau beberapa tahun lalu, video musik YouTube dibuat dengan konsep simple seperti bernyanyi di depan kamera laptop, kini sudah banyak variasi kreatif membuat video musik. Entah dari teknik membuat video itu sendiri atau juga dari tema musik yang diangkat. Nah, supaya kita dapat inspirasi video musik yang oke, kita bisa cari inspirasinya dari Us The Duo, Michael dan Carissa Alvarado. Ini dia 5 inspirasi tema video musik seru ala Us The Duo.

 

Baca juga: 7 Cara Lebih Percaya Diri Buat Cewek Pemalu

 

1. Video lirik

Jaman sekarang sepertinya konsep video lirik jadi tren menampilkan musik. Bentuk video lirik pun beragam. Ada yang berupa grafis komputer, ada pula yang menyerupai video klip, seperti video lirik What Do You Mean? Justin Bieber. Nah, salah satu gaya Us The Duo bikin video lirik dengan konsep video klip di mana para talent video menampilkan lirik-lirik lagu. Hmm... Kalau gaya kita seperti apa, girls?

 

2. Atribut alat musik

Dalam video musik, kita juga bisa terinspirasi dari beberapa adegan di video klip Us The Duo. Kita bisa tampil di video musik sambil memainkan atribut musik. Mungkin enggak semua adegan bisa kita terapkan, kita bisa mengambil adegan ketika keduanya tampak asik berjalan di ruangan dengan membawa dan memainkan alat musik mereka.

 

3. Bikin video klip simple

Bikin video klip simple juga bisa jadi inspirasi kita untuk membuat video musik. Salah satu konsep yang dipakai Us The Duo adalah dengan merekam video saat mereka liburan di Paris. Hmm... Kita bisa juga membuat video klip simple dengan merekam jalan-jalan saat liburan atua bisa di sekitar rumah saja. Simple tapi bakal jadi kece!


Baca juga: 10 Lagu EDM Yang Populer Banget Pas Jaman Kita Kecil

 

4. Kompilasi lagu-lagu hits

Nah, ini ide yang juga bisa jadi inspirasi membuat video musik. Apalagi sebentar lagi sudah mau akhir tahun. Tahun lalu, Us The Duo membuat video musik yang berisi lagu-lagu kompilasi hits 2014. Ada Shake It Off Taylor Swift, Chandelier Sia, Problem Ariana Grande, All About The Bass Meghan Trainor, dan sebagainya. Hmm... Kayaknya, kita juga bisa bikin kompilasi lagu hits 2015, gimana?

 

5. Gaya acapella

Enggak harus selalu membuat video musik dengan iringan gitar, band atau alunan musik. Kita juga bisa bernyanyi acapella untuk video musik. Apalagi kalau lagunya punya irama pelan dan bikin galau. He-he-he. Sebenarnya lagu apa aja bisa dibuat acapella, tapi kayaknya lagu galau bisa bikin makin galau kalau dinyanyikan acapella. Hmm...


Baca juga: 6 Tips Nyanyi Duet untuk Video Musik Ala Us The Duo

 

Begitu inspirasi bikin video musik seru ala Us The Duo. Enggak ada salahnya buat kita coba kembangkan inspirasi tersebut jadi video musik milik sendiri di YouTube. Terus, kita bisa menyertakan video tersebut untuk ikutan ajang pencarian bakat Izzi Video Music Star 2, deh! Ini dia info lengkanya: www.getizzigetlove.com.

 

(foto: youtube.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN