5 Hal yang Bisa Kita Lakukan Waktu Terjebak di Rumah

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 4 Februari 2014

5 Hal yang Bisa Kita Lakukan Waktu Terjebak di Rumah

Duh, hari ini hujan deras dan kita enggak bisa ke mana-mana. Padahal kita sudah punya rencana buat jalan ke luar dan bersenang-senang sama sahabat kita. Daripada bete seharian dan mantengin media sosial terus-terusan, mendingan kita seru-seruan sama hal-hal ini, yuk!

 

Dekor ulang kamar

Masih ingat kapan terakhir kali mendekor kamar, girls? Mumpung ada kesempatan dan waktu luang, kita bisa mendekor ulang kamar, nih. Coba ubah posisi barang-barang di kamar, kayak lemari, tempat tidur, meja belajar dan yang lainnya kalau memungkinkan. Kadang merubah posisi barang di kamar bisa bikin kita kaget sendiri waktu melihat hasilnya. Hi-hi-hi.


Random movie marathon

Movie marathon bisa jadi pelarian asyik buat mengisi waktu luang. Biar lebih seru, coba minta rekomendasi film buat ditonton ke sahabat-sahabat terdekat kita. Kalau ternyata film yang direkomendasikan teman kita ada di rumah, kita bisa langsung tonton semua, deh. Kalaupun enggak, kita bisa mencari film yang bisa ditonton dengan streaming online, kok.

 

Play dress up

Daripada bosan, mendingan kita bermain-main sama baju yang kita punya, yuk! Hari ini kita bisa berpura-pura jadi fashion stylist dan mencoba mix 'n match baju yang kita punya. Kalau ternyata perpaduannya bagus, kita bisa ngepos foto outfit of the day di Instagram ataupun akun media sosial lainnya, kan? He-he-he.

 

Belajar satu tarian

Suka sama girlband Korea? Atau ada koreografi di video klip yang kita suka banget? Kenapa enggak coba belajar saja, girls? Berhubung hari ini enggak bisa ke mana-mana, kita bisa mencari video tutorial dari YouTube dan mempelajarinya. Meskipun kita enggak bisa menari, toh karena hari ini kita belajar akhirnya ada satu tarian yang kita sukai. Asyik!

 

Bikin kolase

Sayang banget foto seru-seruan kita bareng teman-teman cuma disimpan di folder handphone berbulan-bulan. Kalau di rumah ada printer, coba cetak foto-foto tadi dan bikin kolase di dinding kamar kita. Enggak ada hal yang lebih menyenangkan dari melihat kenangan-kenangan seru bareng teman-teman di dinding kamar, girls. Kita jadi selalu punya semangat karena mengingat hal-hal seru bareng sahabat.

 

(lana, foto: camillestyles.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN