5 Hal Asyik dari Teman Sebangku Humoris

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 29 Oktober 2013

5 Hal Asyik dari Teman Sebangku Humoris

Enggak sengaja kita mendapatkan sahabat kita yang satu ini jadi teman sebangku. Padahal awalnya kita enggak kenal sama sekali sama dia dan sifatnya pun enggak terbaca. Lama-kelamaan, kita tau kalau teman sebangku kita ini orang yang humoris. Dia sering banget bikin kita dan teman sekelas lainnya tertawa. Selain itu, kelakuan dia sehari-hari juga membuat kita enggak habis pikir karena saking lucunya!

 

Terhibur setiap hari

Pembawaan teman sebangku kita yang humoris ini bisa bikin kita terhibur setiap hari. Dia enggak akan merasa capek membuat orang di sekitarnya tertawa, soalnya memang sifat dia dari awal begitu. Asyiknya sebangku sama dia, kita juga bakal terhibur waktu merasa sedih atau down.

 

Bisa diajak gila bareng

Kadang kita enggak punya teman buat melakukan hal-hal yang tergolong 'gila'. Misalnya, buat bikin video dengan muka super jelek atau adu keren buat menunjukkan kebolehan kita melakukan hal-hal aneh. Pokoknya, teman sebangku kita ini enggak malu buat jadi diri sendiri dan kita pun bisa melakukan hal yang sama di depannya. Asyik!

 

Enggak gampang tersinggung

Beberapa orang memang susah diajak bercanda dan bikin kita jengkel. Kita enggak perlu mengkhawatirkan hal ini, soalnya orang yang humoris enggak bakal menganggap serius bercandaan kita. Dia justru bakal membalasnya dengan hal lucu lagi. Tapi, siap-siap buat kebal sama bercandaan dari dia, ya. Kita juga enggak boleh gampang tersinggung waktu bercanda sama dia, kecuali memang sudah kelewatan.

 

Disukai orang sekitar kita

Teman-teman sekelas, pacar dan keluarga kita pasti bakal suka sama teman sebangku kita ini, terutama sama hal-hal lucu yang dia ucapkan. Kita enggak perlu khawatir orang di sekitar kita benci atau enggak suka sama orang yang dekat sama kita, kayak teman sebangku ini.

 

Humoris itu menular?

Awalnya kita enggak begitu suka bercanda dan jadi cewek yang datar-datar saja. Lama-kelamaan, kita jadi berani buat mengungkapkan kalimat-kalimat kocak yang bikin orang ketawa. Well, mungkin kita sudah ketularan sikap humoris teman sebangku kita. Hi-hi-hi. Kita bakal tertular sifat orang yang sering berada di dekat kita, termasuk teman sebangku!

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN