5 Game Android Paling Aneh

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 12 Januari 2015

5 Game Android Paling Aneh

Smartphone kamu berbasis android? Ini dia 5 game Android paling aneh! Kalau udah bosen sama game yang biasa-biasa aja, cobain, deh. Oh iya, klik di nama game-nya untuk langsung download dari Google Play, yah!

 

(Baca juga: 7 Games Wajib Punya Di Smartphone)

 

Endless Boss Fight 

Game dengan grafis lucu ini cukup menarik. Punya tiga pilihan kontrol, virtual joystick, virtual directional pad , dan dragging . Agak sulit buat memainkannya di smartphone berlayar kecil. Game ini juga punya berbagai upgrade menarik untuk membuat jagoan kita menjadi lebih hebat.

 

Seperti judulnya, game ini nggak pakai basa-basi. Baru main, langsung lawan boss! Apalagi di mode Fight Now, bos yang kamu lawan enggak akan habis. Ampun!

 

(Baca juga: Top 10 Free Games For Smartphones)

 

Alpaca Evolution 

Grafis game buatan Cocosola ini culun banget. Walau culun, tapi sudah lebih dari 4 juta orang yang men-download. Ternyata, gameplay unik nan nyeleneh yang bikin banyak orang download game ini.

 

Di game ini, kita menjadi seekor llama dan bertugas untuk membunuh llama lainnya. Setelah dibunuh, llama tersebut akan menyatu dengan tubuh karakter kita, dan kita akan menjelma sesuatu yang aneh. Makin lama dimainkan, bentuknya makin aneh.

 

(Baca juga: 4 Game Smartphone buat Pecinta Fashion)

 
Karoshi 

Sekilas, game ini seperti rip-off Super Mario Bros. Grafis, environment, hingga cara memainkannya juga mirip. Tapi, sebenarnya Karoshi adalah anti-tesis dari game buatan Nintendo tersebut.

 

Kalau di Super Mario Bros kita harus selamat dan menolong sang putri, di Karoshi kita harus membunuh karakter kita sendiri. Kedengarannya mudah, tapi nyatanya cukup menantang. Mau coba?

 

(Baca juga: Stefan William: Ketagihan Game Online)

 
Si Ujang 

Game lokal ini nggak kalah sama buatan developer luar. Si Ujang adalah game multi-level yang mirip dengan Angry Birds atau Fruit Ninja. Bahkan Si Ujang sudah punya fitur untuk share ke Facebook atau Twitter. Grafisnya pun cukup apik.

 

Cara memainkannya juga cukup simpel. Kita tinggal menggerakkan Si Ujang untuk mengumpulkan sampah yang berserakan. Tapi jangan sampai Si Ujang nyenggol ayam atau anjing, nanti levelnya gagal. (Aneh, kan?)

 

(Baca juga: Pacar Kecanduan Main Game?)

 
Tuk-tuk Shoot Race 

Grafis Tuk-tuk Shoot Race cukup canggih untuk ukuran game android middle-end. Sound effect , dan detil kota yang ditampilkan game ini juga cukup oke, bikin kita betah memainkan gamenya berjam-jam.

 

Tapi ya, masa, sih, Tuk-Tuk bisa menembakkan misil dan meledakkan kota? Ini Tuk-Tuk apa Tumble r-nya Batman? Ya, semua itu cuma ada di Tuk-tuk Shoot Race.

 

(Baca juga: Zac Efron: Dikasih Ultimatum Karena Kebanyakan Main Game ...

 

(alvin/hai-online.com, foto: gamegifs.mowowstudios.com, play.google.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN