5 Film Horor Korea Paling Laris (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 4 Maret 2015

5 Film Horor Korea Paling Laris (Bagian 2)

Film-film Korea enggak hanya terkenal dengan genre drama aja. Tapi, ada juga genre horor yang bikin deg-degan dan enggak kalah laris di pasaran. Mau tahu 5 film horor Korea paling laris yang enggak boleh terlewatkan? Kita simak, yuk!

 

(Baca juga: 5 Film Horor Korea Paling Laris Bagian 1)

 

Killer Toon (2013)

Film ini merupakan satu-satunya film horor yang ditonton lebih dari satu juta penonton setelah film Death Bell (2008). Makin penasaran,' kan dengan film ini?

 

 

Sinopsis:

Seo Mi-Sook (Kim Do-Young) yang bekerja di website komik memilih lembur hingga larut malam. Ketika baru kembali sehabis mengambil segelas minuman, di layar komputernya sudah ada sebuah naskah komik. Anehnya, naskah tersebut menceritakan tentang rahasia dirinya yang enggak pernah ia ceritakan ke orang lain. Hal-hal aneh mulai menimpa Seo Mi-Sook.

 

Hingga suatu ketika, sang kartunis dari komik tersebut, Kang Ji-Yoon (Lee Si-Young) muncul dan rupanya, gambar-gambar dalam komik itu saling berhubungan satu sama lain. Hal tersebut pun berujung pada kematian-kematian tak terduga. Apakah benar Lee Si-Young yang merancang pembunuhan itu?

 

(Baca juga: 7 Film Tim Burton Dan Johnny Depp Yang Wajib Kita Tonton)

 

Zombie School (2014)

Film yang dirilis pada 25 September 2014 ini masuk ke dalam World Fantastic Cinema dalam Punchon International Fantastic Film Festival 2014. Kalau suka sama cerita zombie, wajib ditonton, nih!

 

Sinopsis:

Kalau kamu adalah salah satu dari anak-anak bermasalah di sekolah, berarti kamu pantas masuk ke Chilsung School. Pada mulanya, semua terasa baik-baik saja. Tapi, hati-hati, sekolah itu rupannya dikelilingi oleh aura yang aneh, suram, serta menyeramkan. Suatu ketika, para guru berubah menjadi zombie sehingga murid-murid di sekolah itu harus berjuang agar bisa bertahan dari serangan sang makhluk menyeramkan.

 

(Baca juga: Fakta Seram Yang Belum Kita Ketahui dari Balik Film-Film Horor)


Horror Stories 2 (2013)

Film ini   memenangkan Silver Raven Prize dalam International Competition di Brussels International Fantastic Film Festival 2014. Berdasarkan Asianwiki.com, rating-nya juga cukup oke. Dari 126 votes, 87% menyukainya.

 

Sinopsis:

Film horor ini terdiri dari 4 cerita. Ada 444 tentang Se-Young yang bisa berbicara dengan arwah. Bosnya, Mr. Park yang meminta tolong untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada tiga buah kasus, malah dikelilingi aura kegelapan. Selanjutnya, The Cliff bertutur tentang dua sahabat yang harus mengorbankan diri demi bertahan hidup setelah jatuh dari tebing.

 

The Escape menceritakan tentang seorang guru yang tiba-tiba menemukan dirinya dikurung di dalam dunia yang berbeda. Anehnya, dunia tersebut tepat seperti apa yang diceritakan oleh muridnya. Kemudian, ada Accident yang berkisah tentang tiga orang teman yang mengalami kecelakaan dalam sebuah perjalanan. Akibatnya, mereka pun harus mengalami pengalaman mengerikan.

 

(Baca juga: Kenapa Film-film Horor Ini Paling Dinanti Tahun 2015?)

 

(sintia, youtube.com: World Movie Trailers)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN