5 Film Horor Korea Paling Laris (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 4 Maret 2015

5 Film Horor Korea Paling Laris (Bagian 1)

Film-film Korea enggak hanya terkenal dengan genre drama aja. Tapi, ada juga genre horor yang bikin deg-degan dan enggak kalah laris di pasaran. Mau tahu 5 film horor Korea paling laris yang enggak boleh terlewatkan? Kita simak, yuk!

 

(Baca juga: 7 Film Horor yang Laris di Box Office)

 

Mourning Grave (2014)

Film yang dirilis pada 2 Juli 2014 ini wajib ditonton karena memadukan unsur remaja dengan hal-hal romantis, komedi, dan yang pasti thriller.

 

 

Sinopsis:

Sama sekali enggak terbayangkan di benak In-Soo (Kang Ha-Neul) kalau dirinya punya kemampuan khusus untuk melihat hantu. Kemampuan ini malah membuat dia terasing dari siswa lain di sekolahnya. Di sisi lain, ia pun memilih untuk kembali ke kampung halamannya, setelah ada insiden pembunuhan.

 

Mau enggak mau, In-Soo kembali ke sekolah lamanya di mana ia pernah menjadi korban bullying. Di sana, ia malah bertemu hantu perempuan misterius (Kim So-Eun) yang dikenal dengan sebutan The Mask, yang malah membunuh teman sekelasnya satu per satu. Mampukah In-Soo menghentikannya?

 

(Baca juga: Film Horor Yang Diangkat Dari Kisah Nyata)

 

The Tunnel (2014)

The Tunnel merupakan film horor Korea pertama yang bisa ditonton secara 3D. Cocok banget buat kamu yang ingin ikut merasakan bagaiamana mencekamnya suasana terowongan yang gelap. Dijamin bakalan merinding. Hiii.

 

Sinopsis:

Sekolompok sahabat diundang untuk hadir dalam pesta peluncuran sebuah resort mewah. Resort tersebut rupanya dibangun di sekitar tambang batubara yang sudah lama ditinggalkan. Tiba-tiba saja, seorang cowok enggak dikenal menerobos masuk dan menakuti semua orang yang datang kalau mereka akan dibunuh karena kutukan.

 

Menyadari kalau sedang diawasi, mereka pun membunuh cowok tersebut. Akhirnya, mereka pun berusaha menyelamatkan diri dengan bersembunyi di dalam terowongan. Tapi, rupanya sekelompok sahabat itu terjebak di dalam sana dan harus bertarung dengan gelap dan kejadian-kejadian seram lainnya. Lalu, bisakah mereka keluar dari dalam sana dan melihat cahaya lagi?

 

(Baca juga: 5 Film Horor Korea Paling Laris Bagian 2)

 

(sintia, youtube.com: World Movie Trailers)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN