5 Cara Mencintai Payudara Sendiri

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 7 Januari 2015

5 Cara Mencintai Payudara Sendiri

Ketika kita melihat ke kaca sering kita enggak puas dengan apa yang kita miliki. Salah satunya adalah ukuran payudara kita. Ada yang merasa dada terlalu rata, ada yang merasa terlalu besar.  Bagaimana pun ukuran dada kita, enggak ada salahnya mulai dari sekarang belajar mencintai payudara sendiri.

 Bra yang tepat

Mengunakan bra yang berbeda, bisa memberikan efek yang berbeda pada bentuk payudara kita. Jadi kita harus pilih bra yang tepat dengan ukuran kita dan harus nyaman dan bisa menyanggang dengan baik.  Merk dan model yang berbeda bisa memberikan efek yang berbeda pada bentuk payudara kita. Jadi jangan malu memilih dan mencoba-coba bra yang pas sebelum membeli ya. Dengan bra yang pas dan nyaman, ini secara enggak langsung membuat kita leb ih pede.

 

Bra shopping

Percaya enggak , belanja bra itu sama menyenangkannya dengan beli baju, sepatu atau tas. Begitu banyak model-model yang cute dengan berbagai ukuran.  Enggak hanya itu, sekarang udah banyak bra dengan motif lucu, cute hingga yang seksi. Hi-hi-hi. Kita bisa menggunakan warna tali bra sebagai aksen dalam baju. Kita juga bisa menggunakan berbagai model bra, sesuai dengan mood kita. Misalnya, ingin sedikit tampil dewasa dan seksi, kita bisa menggunakan bra warna hitam dan berendam. Ingin tampil cute, cari bra bahan katun dengan gambar tokoh kartun, dan lain-lain.

 

Idola  yang mirip

Cari deh seleb yang memiliki bentuk tubuh dan bentuk payudara yang mirip dengan kita. Cari quote mereka gimana mereka belajar mencintai tubuh mereka, terutama payudara mereka. Enggak semua seleb berpayudara besar kok. Ada juga yang tetap berpayudara kecil tapi tetap menghargai apa yang mereka miliki dan secara penampilan mereka tetap fashionable dan cantik.

 

Pakai lotion

Seperti juga kulit tangan dan badan, jangan lupa rawat payudara dengan baik sedari dini. Cara paling gampang adalah selalu oleskan lotion pada bagian dada kita agar kulit daerah itu tetap halus dan enggak kering.

 

Breast exam

Yang enggak kalah penting dari segala cara untuk mencintai payudara adalah dengan melakukan pemeriksaan payudara secara rutin. Cek apakah ada benjolan yang enggak wajar. Lakukan sebulan sekali.

 

(muti, foto: giphy.com

 

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN