5 Cara Dapat Respon dari Seleb Idola di Instagram

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 8 April 2015

5 Cara Dapat Respon dari Seleb Idola di Instagram

Seleb idola jauh di mata, siapa tahu dekat di social media? He-he-he. Enggak mustahil dapat respon dari idola kita di social media, lho. Walau mereka emang jarang banget membalas komentar penggemar, tapi kesempatan itu tetap ada, lho. Ada 5 cara yang bisa bikin kita dapat respon dari seleb idola di Instagram. Coba kita ikuti, yuk!

 

Baca juga: Sisi Positif dan Negatif Jadi Fangirl

 

1. Komentar di foto lain

Maksudnya... Coba kita menghindari saingan yang udah terlalu banyak memberi komentar untuk satu foto yang di-posting sang seleb. Misalnya, Kylie Jenner itu sering banget upload foto makeup. Jadi, kita enggak perlu berharap banyak kalau kita memberi komentar di foto-foto makeup-nya. Karena saingan kita pasti banyak. Dan, ribuan orang bakal berkomentar, "Great makeup" untuk foto-fotonya. Makanya, kita bisa cari foto yang enggak biasa diunggah oleh seleb. Contoh, Kylie Jenner upload fotonya sedang memasak.

 

 

2. Layaknya percakapan

Enggak bisa dipungkuri kalau akun Instagram seleb bisa menerima puluhan bahkan ratusan ribu komentar. Dan, pastinya, mereka enggak sempat membacanya satu per satu. Bahkan, ada kabar yang bilang kalau asisten atau manajer para seleb yang mungkin membaca komentar para penggemar di social media.

 

Nah, kita butuh komentar yang enggak biasa. Salah satu jenis komentar yang bisa kita coba adalah komentar percakapan. Jadi, berkomentarlah seperti kita lagi berbicara dengan seseorang. Jangan sekedar memuji atau memberi kalimat positif aja. Kita bisa contek cara penggemar satu ini.

 

 

Perhatikan komentar paling bawah. Akun amandamfrentz berkomentar, "Wish I needed a jacket today." Ia pengin memuji jaket lucu yang dipakai Mindy Kaling tapi dengan cara berkomentar percakapan, 'Duh seandainya aku bisa pakai jaket. Tapi cuaca di sini panas banget!'

 

 

3. Enggak melulu pujian

Yap! Kita enggak harus selalu memberikan pujian. Lagi-lagi, kita bakal bersaing dengan banyak penggemar yang ikutan memuji foto postingan seleb kesayangan. Tapi, kita bisa mencoba komentar aneh yang enggak bersifat negatif. Nah, lho, kayak gimana ya? Coba kita lihat contoh di bawah ini.

 

 

Poh Ling Yeow adalah kontestan Masterchef Malaysia. Ia mengunggah fotonya sedang membuat apple pie. Daripada ikutan berkomentar betapa terlihat enak masakan itu, lebih baik kita coba berkomentar aneh yang mungkin bikin sang idola penasaran. Akun priyant1987 berkomentar kalau kayaknya lebih gampang bikin apple crumble daripada apple pie. Ini bisa memancing rasa penasaran idola. He-he-he.

 

 

4. Kenali karakter idola

Sebagai penggemar sejati, kita pasti tahu karakter idola kita itu seperti apa. Atau... Kalau baru mulai suka sama seleb itu, kita bisa cari fakta-fakta menarik tentang sang idola. Apa hubungannya dengan bisa dapetin respon idola?

 

Kita inget-inget lagi momen di mana Taylor Swift sempat membalas curhatan penggemar di Tumblr. Bahkan, Tay menulis panjang lebar plus memberi playlist lagu patah hati buat si penggemar yang lagi galau ditinggal pacarnya. Taylor Swift sering mencurahkan isi hati lewat lagu-lagunya tentang para mantan.

 

Nah, kita bisa coba curhat sama Taylor juga kalau ia lagi mengunggah quotes menarik tentang cinta. Hal itu mungkin akan lebih menarik perhatiannya karena ia punya karakter yang sangat memedulikan perasaan cewek.

 

 

5. Tag foto menarik

Calvin Harris membuat #FanArtFriday di Instagram yang memperbolehkan kita buat mengirimkan gambar atau upload gambar menarik yang akan diunggah kembali oleh Calvin setiap hari Jumat. Kita bisa mengambil ide ini untuk menarik perhatian seleb idola. Misal, kita unggah foto atau gambar menarik tentang diri idola.

 

Fan Art Friday 8 #fanartfriday

A photo posted by Calvin Harris (@calvinharris) on Feb 27, 2015 at 3:19pm PST

 

Bisa juga kita bikin fangirl nailart yang bisa dicontek di sini: Fangirl Nail Art Inspirations

 

Eits... Ada tambahan tips ke-enam, nih...

 

6. Berdoa dan enggak menyerah!

He-he-he. Setelah melakukan segala usaha di atas, kita juga wajib berdoa supaya sang idola makin tertarik melihat status kita. Dan, jangan gampang menyerah! Semoga sukses!

 

(foto: junkee.com, instagram.com/calvinharris, sm-gifs.tumblr.com)

 

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN