5 Cara Agar Punya Banyak Follower di Instagram Menurut Rangga Moela

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Minggu, 17 Juli 2016

5 Cara Agar Punya Banyak Follower di Instagram Menurut Rangga Moela

Pernah kepikiran untuk punya banyak follower seperti seleb idola? Meski kita bukan public figure, kita tetap bisa mendapatkan banyak follower di Instagram, tapi bukan membeli followers, ya, he-he. Apa yang kita posting, baik itu foto atau caption, dan cara kita menanggapi komentar bisa jadi sarana untuk memperbanyak followers. Berikut 5 cara agae punya banyak follower di Instagram menurut Rangga Moela. Klik di sini untuk melihat tips eksis dan punya banyak follower di socmed dari Gigi Hadid.

 

Perhatikan Yang Ditulis

“Hati-hati typo daripada ntar jadi malu, he-he,” ujar Rangga. Karena itu, Rangga menganjurkan agar kita membaca dua kali sebelum menge-post sesuatu. Selain untuk menghindari typo, baca ulang juga memberi kesempatan untuk melihat lagi apakah yang kita tulis sudah tepat atau belum. Jangan sampai, karena salah penulisan, orang-orang jadi salah mengerti maksud kita dan malah menimbulkan masalah.

 

Perhatikan Pilihan Warna

Karena Instagram fokus di foto, maka pemilihan warna foto harus diperhatikan. Menurut Rangga, Instagram dengan foto yang terdiri atas satu warna akan terlihat lebih menarik. “Jadinya lebih fokus dan enak dilihat. Misalnya pengin foto black and white atau dominan merah, maka usahakan semua foto didominasi oleh warna ini,” jelas Rangga.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN