5 Bentuk Bokong Yang Harus Diketahui Cewek Agar Enggak Salah Memilih Celana Dalam

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Selasa, 19 April 2016

sumber: cotilleoblog.com

Pakar operasi plastik dari New York, Matthew Schulman, MD, bilang bahwa cewek ternyata punta lima kategori atau bentuk bokong. Hal ini ditentukan oleh penempatan tulang pinggang dan panggul. Selain itu, jumlah lemak, distribusi lemak, ukuran otot glutealis, dan penempatan otot bokong pada tulang paha juga memengaruhi bentuk bokong seseorang. Kita sebagai cewek perlu banget untuk tahu seperti apa atau termasuk bentuk yang mana bokong kita agar bisa memilih celana dalam yang tepat. Ini dia 5 bentuk bokong yang harus diketahui agar enggak salah memilih celana dalam.

 

Baca juga: Tips Memilih Rok Berdasarkan Bentuk Tubuh

 

Persegi panjang
Menurut Dr Schulman, bokong persegi panjang ditandai dengan tulang pinggang dan paha di bawah bokong memiliki ukuran yang sama sehingga membentuk garis lurus ilusi yang sama. Tipe bentuk bokong persegi panjang paling nyaman mengenakan celana dalam boy shorts atau berbentuk seperti celana boxer pria, versi cewek.

 

Berbentuk V
Bokong bentuk V ditandai jika sudut tulang panggul dan pinggang ke dalam hingga membentuk huruf V dari belakang. Menurut Dr Schulman, biasanya cewek berbahu lebar dengan pinggul yang sempit memiliki bentuk bokong V. Celana dalam yang cocok bagi bentuk bokong ini adalah model briefs yang memiliki garis pinggang tinggi alias highwaist.

 

Baca juga: Memilih Cara Mengaplikasikan Eyeliner Berdasarkan Bentuk Mata

 

Tags : moon lo

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN