5 Aturan Persahabatan Awet Cewek-Cewek Jomblo

Published by : Marti Posted on : Kamis, 20 Februari 2014

5 Aturan Persahabatan Awet Cewek-Cewek Jomblo

Teman-teman se-geng lagi jomblo semua termasuk kita? Wah... Kita bisa dibilang sebagai geng jomblo bahagia, nih. Hi-hi-hi. Nah, supaya persahabatan makin awet bareng cewek-cewek single kesayangan kita ini, ada serunya juga kalau kita bikin aturan cewek jomblo alias single rules!

 

Utamakan teman

Selalu utamakan teman! He-he. Ingat-ingat selalu kalau teman-teman jomblo kita itu selalu ada buat kita di kala suka maupun duka. Jangan sampai kita udah janjian sama geng, tahu-tahu kita batalin gara-gara mau jalan sama kecengan baru. Jadiii... di saat ada cowok yang PDKT-in kita, lebih baik kita cerita juga ke sahabat. Enggak perlu sembunyi-sembunyi jalan sama gebetan hanya untuk menjaga perasaan teman-teman. Lebih baik kita ceritain tentang cowok ini. Tenanggg... Namanya sahabat pasti akan selalu mendukung, kok!

 

Jadi mak comblang

Seru, kan, kalau misalnya teman kita bisa jadian sama teman cowok kita? He-he-he. Aturan nomor 2 ini bakal seru banget dilakukan bareng geng jomblo kita. Aturan ini berlaku buat siapa aja dalam geng dan bakal menguntungkan satu sama lain pastinya nanti. Jadi, kalau ada teman cowok kita yang juga lagi jomblo enggak ada salahnya buat dikenalin ke teman cewek kita.


Katakan tidak buat gebetan bersama

Nahhh... Ini aturan yang penting banget. Jangan sampai ada gebetan bersama dalam satu geng. Enggak seru banget kalau kita harus rebutan cowok sama teman sendiri. Tapiii... kalau sampai kejadian, maka kita bisa balik lagi ke aturan nomor 1, yaitu selalu utamakan teman! Jangan sampai berantem gara-gara cowok. Atau, kalau memang salah satu dari kita udah telanjur sayang banget sama cowok ini, kita bisa obrolin dulu baik-baik sama teman. Cari jalan tengahnya yang bisa bikin happy semua pihak. He-he-he.

 

Saling memberi pujian

Saat geng lagi kumpul bareng teman-teman lain, enggak ada salahnya buat ngasih pujian ke teman jomblo kita di depan teman-teman lain. Pokoknya hindari menjelek-jelekkan teman di depan orang lain walaupun sekedar bercanda. Inti dari aturan ini adalah kita harus bisa saling mendukung satu sama lain.

 

Galau bareng, senang bareng

Aturan ini artinya kita juga berempati dengan teman-teman satu geng. Kalau ada satu teman kita yang lagi galau dan uring-uringan karena cowok atau mungkin hal lain, kita harus bisa meluangkan waktu buat dia. Enggak perlu harus nangis heboh bareng-bareng, tapi kita bisa nunjukkin rasa peduli kita sama teman yang lagi sedih. Begitu juga sebaliknya, kalau lagi ada yang senang banget gara-gara gebetan balas chat, kita juga harus ikutan senang. Aturan ini ada hubungannya juga sama aturan nomor 1. Supaya kita juga kasih dukungan ke teman yang lagi happy. Hi-hi.

 

(nana, foto: news.softpedia.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN