5 Aturan Penting Dalam Dunia Cewek

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 26 November 2014

5 Aturan Penting Dalam Dunia Cewek

Girls supposed to stick together. Makanya ada beberapa hal yan genggak boleh dan boleh dikatakan oleh cewek pada cewek lain. Baik itu teman, sahabat ataupun cewek lain. Ya, boleh dibilang ini sebagai girl code. Sesama cewek harus saling mendukung dan membantu dalam segala hal.

 

Menjelek-jelekan di sosial media

Menjelek-jelekan orang di sosial media itu enggak boleh banget. Dan ada kecenderungan cewek lebih sering melakukannya. Apalagi kalau sampai pakai hastag nomention. Duuuh, enggak banget deh.


Memberikan pujian palsu

Udah jadi kebiasaan sesama cewek memuji penampilan satu sama lain. Tapi hati-hati, hanya karena ingin mendapat pujian balasan, kita jadi sering memberikan pujian palsu. Lalu kalau dibelakangnya kita menertawakan dia. Bullying banget, tuh. Kalau kita ketemu orang baru tapi enggak tahu mau memuji apa, ya sudah enggak perlu memberikan pujian. Kita bisa mencari bahan obrolan yang lain kan? 

 

Berantem di depan umum

Kalau lagi kesal atau bad mood, bawaannya mau berantem melulu. Melihat ada cewek yang kelakuannya ngeselin di depan kasir aja, bisa bikin kita judes dan memberikan komentar pedas. Buntutnya jadi berantem deh. Sekesal apa pun, mending tarik nafas, lalu ucapkan ketidak setujuan kita atas sikapnya dengan intonasi biasa tanpa perlu teriak-teriak apalagi marah-marah.

 

Posting foto memalukan

Dengan adanya smartphone yang membuat kita bisa foto dimana pun, keinginan untuk sharing foto pun semakin besar. Pastikan kalau dalam foto itu ada teman-teman kita, cek posenya ada yang memalukan enggak? Atau kalau ada kita memotret teman kita yang posenya jelek atau malu-maluin, cek dulu pada teman kita apa dia mau kita posting. Kalau dianya mau baru deh di-posting. Hati-hati juga saat me-retweet, re-gram atau posting ulang foto yang dipasang teman kita di path secara private, jangan di-share lagi untuk publik ya.

 

Merebut pacar cewek lain

Enggak peduli seberapa suka kita pada satu cowok, jangan pernah mau nge-date atau pacaran sama dia kalau si cowok udah punya pacar. Walaupun si cowok bilang kalau mereka dalam tahap putus, sebaiknya kita tunggu sama mereka benar-benar putus. Bayangkan kalau suatu saat ada cewek lain  yang naksir sama pacar kita, dan dia merebutknya? Jleb banget kan. Remember girl, karma do happened.

 

(muti, foto: reactiongif.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN