5 Alasan Prom Night Lebih Seru Tanpa Cowok

Published by : Marti Posted on : Rabu, 5 Maret 2014

5 Alasan Prom Night Lebih Seru Tanpa Cowok

Dress keren, sepatu keren, mobil keren, cowok? Pikir dulu deh sebelum terima tawaran dia. Pergi ke Prom dengan sahabat bisa jadi lebih seru lho dibanding pergi sama cowok. Kenapa? Nih, baca dulu sebelum menyesal.

 

Hindari Stres Sebelum Prom

Tentu saja, sebelum menghadiri prom kita pasti stress memikirikan segala sesuatu berjalan sempurna. Urusan penampilan tentu nomor satu, kita bakal lebih nyaman memilih tanpa berpikir apa cowok itu suka atau enggak. Nah, pergi dengan sahabat bisa membantu kita enggak panik dan fokus ke hal-hal seru yang kita lakuin.

 

Moment Dance Lebih Fun

Siapa bilang nunggu ajakan nge-dance enggak seru. Justru di prom nanti kita bisa flirt dengan orang enggak terduga sebelumnya. Terus, kita bisa menikmati atau dance bareng teman kita tanpa perlu jaim. Pasti lebih fun!.

 

Kalau kita pergi bareng satu cowok, pasti kegiatannya boring karena hanya seputar kita berdua. Kita hanya bisa lihat sahabat kita seru nikmatin prom, tapi ragu buat gabung karena enggak enak sama cowok kita.

 

Foto Terbatas

Karena kita datang berdua, pasti foto kita hanya ada di seputar itu saja. Yang bikin sebal, kita hanya bisa foto selfie terbatas bareng sahabat dan lebih banyak dengan sahabat cowok itu. Bakal hilang momen nih!.


After Party Lebih Seru!

Kita udah rencanain matang-matang apa yang kita lakuin setelah prom. Eh, cowok kita minta pulang atau anterin kita pulang dan diam-diam pergi sama temannya. Nyebelin bangetkan! Bakal iri sama sahabat kita yang sengaja posting foto after party di akun sosial media mereka. Bayangin kalau kita pergi bareng sahabat. Kita bisa mengahbiskan waktu terakhir dengan mereka. Bikin sleep over party, atau jalan-jalan ke luar kota biar momen prom makin enggak terlupakan.

 

Malam Terakhir

Malam prom, akan menjadi malam terakhir kalian disekolah. Selanjutnya kita bakal pisah dengan sahabat yang selama ini susah senang bersama. Kalau bukan prom, kapan lagi kita bisa ngerayain kumpul lengkap dengan sahabat terakhir kalinya.

 

(stefanie, foto : 4myfancyworld.wordpress.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN